Promo Tarif Harga Layanan Aplikasi Blu-Jek Gratis

Blu-Jek merupakan layanan ojek online ride sharing, Blu-Jek hadir meramaikan layanan jasa transportasi berbasi kendaraan roda dua. Layanan serupa yang terlebih dahulu telah melayani masyarakat Indonesia khususnya daerah Ibukota Jakarta yaitu Go-Jek dan Grab Bike.

Cara kerja antara Blu-Jek, Go-Jek dan Grab Bike semuanya hampir sama saja yaitu menggunakan Aplikasi yang melalui aplikasi tersebut bisa memesan Rider dengan mengisi syarat yang telah ditentukan seperti lokasi penjemputan dan daerah tujuan. Untuk tarif juga hampir sama saja antara ketiga ojek online tersebut yaitu menerapkan perhitungan tarif per kilometer.

Aplikasi Blu-Jek memiliki empat fitur menu, yakni Blu Rider (jasa transportasi antar orang), Blu Pick (jasa pengiriman dokumen), Blu Shop (jasa antar belanjaan), serta Blu Menu (jasa pembelian dan antar makanan). Untuk download aplikasi blu jek bagi pengguna smartphone Android bisa menuju ke Play Store dan cari keyword Blu Jek maka silahkan download aplikasi tersebut dan langsung bisa digunakan dengan syarat terhubung dengan internet.

Tarif harga Blu Jek adalah Rp 20.000 per 5 kilometer pertama dan akan ditambahkan Rp 4.000 per kilometer berikutnya.

Promo Blu Jek Gratis untuk satu bulan sejak hari resmi peluncuran untuk tarif Rp 25.000 pertama, namun bila pengguna melebihi Rp 25.000 dalam penggunaannya maka akan dikenakan pembayaran selisihnya, untuk pembayaran Blu-Jek bisa dengan tarif tunai atau Mandiri e-Cash.

Promo Tarif Harga Layanan Aplikasi Blu-Jek Gratis

Rider Blu-Jek untuk sementara ini hampir 98 persen merupakan pengojek pangkalan di Jakarta, menurut Blu-Jek sampai saat ini sudah ada 1000 Rider siap beroperasi yang 50 diantaranya adalah wanita. Menurut informasi Blu-Jek masih ada 5000 lamaran orang Rider yang masih diproses setelah mengikuti cara daftar Blu-Jek sesuai persyaratan. Blu Jek akan memberikan tambahan bonus senilai Rp 50.000 bagi mereka yang berhasil mendapatkan lebih dari 5 penumpang dalam sehari.

Ciri khusus Blu-Jek yaitu para Rider memakai jaket dan helm serta perlengkapan lainnya berwarna Biru yang mengesankan ada kemiripan dengan taxi Blue Bird, namun Blu-Jek sebenarnya tidak ada kaitannya sama sekali dengan Blue Bird.

Untuk sistem pembayaran Blu-Jek bekerja sama dengan Bank Mandiri dan untuk para Rider diberikan handphone merek ZTE untuk digunakan dengan nomor telepon menggunakan provider Telkomsel.

Layanan Blu-Jek yaitu transportasi yang bisa dipesan secara online, selain itu bisa juga untuk jasa pengantaran dokumen dan pengantaran makanan, dan juga menawarkan bantuan belanjaan dengan nilai maksimal pembelian Rp 1 juta.

Baca juga informasi lainnnya menyambut Hari Raya Idul Adha : harga hewan qurban

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Tarif Harga Layanan Aplikasi Blu-Jek Gratis"

Posting Komentar