Harga Advan x7 Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan

Tablet Advan Vandroid X7 secara resmi telah diluncurkan pada hari Senin tanggal 3 Agustus 2015 dipersenjatai perangkat generasi terbaru untuk dapat bersaing dengan berbagai gadget tablet murah yang lainnya. Advan X7 memiliki banyak fitur dan kelebihan yang akan didapatkan oleh setiap penggunanya, lalu berapakan harga advan x7 dipasaran ?

Advan X7 menggunakan prosesor Intel Atom X3 Quad Core 1.0 GHz dengan kelebihan pada kinerja yang lebih cepat dan ringan, dalam melakukan multitasking membuka beragam aplikasi tidak akan memerlukan data yang besar dan terasa sangat ringan sehingga lebih cepat dari tablet kebanyakan. Prosesor Advan x7 berbasis System On Chip (SoC) yang memungkinkan terjadinya integrasi dari berbagai komponen seperti RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Audio dan GPS kedalam satu perangkat.

Harga Advan x7 Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan

Desain Advan X7 berpenampilan elegan dan tipis dari tablet Advan terdahulu dan juga para pesaing dari merek berbeda, desain tipis Advan X7 karena berbagai perangkat menggunakan teknologi generasi terbaru yang lebih tipis sehingga menghemat ruang namun lebih cepat dan berkekuatan maksimal dalam penggunaanya.

Spesifikasi Advan X7 Layar berdimensi 7 inci HD beresolusi 1024 x 600 pixel dengan penampakan yang lebih cerah dan bersih. Advan x7 memiliki RAM 1 GB dalam menunjang kinerja prosesor Intel Atom X3 Quad Core mengusung teknologi komputasi 64-bit, hal ini menurut catatan penelitian untuk kemampuan dalam pengolahan data untuk penggunaanya advan x7 dapat bekerja 4 kali lebih cepat dibandingkan dengan generasi tablet 32 bit. Kapasitas penyimpanan internal disediakan ruang sebesar 8 GB untuk menginstal berbagai aplikasi serta menyimpan berbagai data sudah cukup memadai. Sistem operasi yang digunakan adalah versi Android terbaru yaitu Android OS v5.1 Lollipop.

Kelebihan Advan x7 paling menonjol yaitu teknologi yang digunakan merupakan generasi terbaru yang berkualitas dari prosesor hingga berbagai komponen lainnya sehingga membuat kinerja tablet murah ini berkekuatan powerfull dan lebih cepat untuk digunakan baik untuk membuka berbagai aplikasi maupun bermain berbagai macam game yang ada di Play Store.

Kekurangan Advan x7 bisa kita dapatkan pada kamera yang hanya dilengkapi kamera depan 2 MP berkualitas VGA saja sehingga kurang berkualitas untuk mengabadikan momen ataupun selfie walaupun sudah dilengkapi fitur LED Flash. Selain itu pada saat ini sedang jamannya berbagai perangkat gadget baik handphone maupun tablet yang mendukung 4G, namun Advan x7 belum mendukung 4G dan untuk akses internet dengan speed HSPA melalui jaringan 3G yang dimiliki.

Harga Advan X7
  • Harga Advan Vandroid X7 Baru : Rp 975.000 - Rp 1.099.000
  • Harga Advan Vandroid X7 Bekas : Belum tersedia

Harga Advan x7 yang murah dengan spesifikasi teknologi terbaru memiliki berbagai kelebihan yang tidak ada pada tablet murah yang lain. Walaupun ada kekurangan dari beberapa hal kecil tapi ini bisa dimaklumi karena harga advan x7 yang murah tentu masih bisa dijadikan pilihan yang direkomendasikan dalam membeli tablet murah terbaik berkualitas. Semoga informasi harga Advan x7 spesifikasi kelebihan dan kekurangan lengkap diatas dapat menjadi acuan dan pertimbangan sebelum memutuskan membeli sebuah gadget tablet terbaru yang bisa dibandingkan dengan merek yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Advan x7 Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan"

Posting Komentar