Jadwal Prediksi Hasil Persebaya vs Persiba Balikpapan Piala Presiden 2015

Piala Presiden 2015 sudah berlangsung dalam beberapa hari untuk fase grup hampir usai, dari 4 grup untuk grup B C dan D sudah dapat dipastikan siapa saja yang bakal lolos lanjut kebabak selanjutnya. Di grup A masih belum pasti siapa saja yang lanjut karena baru bermain 2 kali setiap timnya, penutup pertandingan akan diselenggarakan yaitu antara Persebaya vs Persiba Balikpapan dan pertandingan lainnya Persib Bandung vs Martapura FC.

Jadwal Prediksi Hasil Persebaya vs Persiba Balikpapan Piala Presiden 2015

Persib Bandung sudah meraih 6 poin berdasarkan catatan klasemen piala presiden dengan kemenangan 2 kali sehingga sudah dapat dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Persiba Balikpapan yang memiliki 3 poin belum bisa bernafas lega karena harus berhadapan dengan Persebaya United yang tentunya ingin juga bisa memenangkan pertandingan.

Jadwal Piala Presiden 2015 untuk pertandingan Persebaya vs Persiba Balikpapan akan disiarkan oleh Indosiar pukul 15.00 WIB yang merupakan sebagai ajang penentu bagi keduanya untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya disisi lain juga melihat hasil pertandingan Persib Bandung vs Martapura FC.

Persebaya yang hanya mengantongi 1 poin harus bisa memenangkan pertandingan bila ingin kesempatan bisa lolos ke babak berikutnya, disisi lain Persiba Balikpapan juga tentunya bila bisa memenangkan dapat dipastikan lolos, namun bila hasilnya ternyata seri maka Persebaya gagal lanjut dan Persiba Balikpapan masih memiliki kesempatan untuk melanjutkan.

Prediksi Persebaya vs Persiba Balikpapan akan bermain seru dan agresif antara kedua kesebelasan karena merupakan ajang penentu untuk bisa lolos melaju ke babak 16 besar. Untuk prediksi skor pertandingan Persebaya vs Persiba Balikpapan banyak yang memperkirakan hasilnya seri yaitu 0-0 atau 1-1.

Melihat lebih lanjut dari vote beberapa orang menyatakan untuk prediksi skor Persebaya vs Persiba Balikpapan adalah 2-1. Namun untuk lebih pastinya tentunya bisa menyimak langsung pertandingannya yang akan digelar pada hari Kamis 10 September 2015 pada pukul 15:00 WIB di Indosiar yang untuk Hasil Persebaya vs Persiba Balikpapan akan langsung diberikan update terbaru di Hasil dan Klasemen Piala Presiden 2015.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Prediksi Hasil Persebaya vs Persiba Balikpapan Piala Presiden 2015"

Posting Komentar