Prediksi Hasil AS Roma vs Barcelona Nanti Malam Dini Hari Ini

Malam ini dini hari nanti akan ada pertandingan antara AS Roma vs Barcelona dalam ajang Liga Champions 2015-2015 babak penyisihan Fase Grup. AS Roma sebagai tuan rumah akan menjamu Barcelona dengan skuat terbaik untuk bisa menakhlukan Barcelona dikandang sendiri. Baca prediksi AS Roma vs Barcelona nanti malam dini hari ini 17 September 2015 untuk skor hasil pertandingan liga champions musim ini.

Barcelona yang diasuh oleh pelatih Luis Enrique dalam pertandingan nanti akan menurunkan banyak pemain bintang, walaupun ada beberapa pemain inti yang kita kenal akan absen karena cedera seperti Dani Alves, Claudio Bravo dan Thomas Vermaelen. Untuk para pengganti yang absen tidak usah dikhawatirkan karena Barca memang memiliki segudang pemain berbakat yang siap menggantikan posisi mereka.

Lini depan Barcelona yang sangat diandalkan yaitu duet Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar dimana untuk kerjasamanya sudah tidak ada yang meragukan lagi, tentunya dengan dukungan Andres Inesta di lini tengah bersama teman-teman lainnya akan memberikan tekanan serangan yang sangat menyeramkan untuk kubu AS Roma sebagai tuan rumah.

Prediksi Hasil AS Roma vs Barcelona Liga Champion 2015-2016

AS Roma tentunya tidak mau dipermalukan di depan para penonton setianya maka pada pertandingan melawan Barcelona malam hari nanti akan menurunkan tim sekuad terbaik dari lini depan tengah sampai lini belakang dalam menghadapi gempuran yang pastinya akan dilakukan oleh Barca.

Lini depan AS Roma mengandalkan Mohamed Salah, Edin Dzeko dan Iago Falque untuk bisa mendobrak pertahanan Barcelona. Dilini tengah Radja Nainggolan bersama dengan Seydou Keita dan Daniele De Rossi akan mengantarkan bola lebih agresif mendekati kandang Barca.

Prediksi Hasil AS Roma vs Barcelona nanti malam dini hari ini yang sesuai jadwal liga champion ditayangkan pukul 01:45 WIB pastinya sangat sulit sekali ditebak siapakah yang bakal memenangkan pertandingan kali ini. Bagaimana dengan anda apakah sudah memiliki prediksi AS Roma vs Barcelona ? Sebelum memprediksi ada baiknya melihat susunan para pemain yang akan diturunkan dan kemungkinan seperti apa nanti dalam pertandingan akan berlangsung.

Perkiraan Susunan Pemain AS Roma vs Barcelona
  • AS Roma (4-2-3-1) : Szczesny, Florenzi, Rudiger, Manolas, Digne, Nainggolan, De Rossi, Keita, Salah, Dzeko, Iago Falque.
  • Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen, Roberto, Pique, Mascherano, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Messi, Suarez, Neymar.

Catatan Head To Head AS Roma vs Barcelona
  • 06/Agu/15 Barcelona 3 – 0 AS Roma (Uji Coba)
  • 26/Feb/02 AS Roma 3 – 0 FC Barcelona (Liga Champions)
  • 20/Feb/02 Barcelona 1 – 1 AS Roma (Liga Champions)

Prediksi AS Roma vs Barcelona akan berakhir dengan hasil skor pertandingan 1:1 (Seri)

Prediksi tetaplah prediksinya untuk lebih mengetahui hasil liga champion yang sebenarnya tentunya bisa menyaksikan secara langsung di RCTI nanti malam pukul 01:45 WIB pertandingan AS Roma vs Barcelona.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Hasil AS Roma vs Barcelona Nanti Malam Dini Hari Ini"

Posting Komentar