Cara Membuat Email Baru Daftar Gmail Login Indonesia

Daftar GMail merupakan salah satu cara membuat email gratis dengan langkah-langkah mudah melalui online internet dalam hitungan menit langsung bisa diakses dan digunakan. Kebutuhan akan Email merupakan mutlak harus ada bagi setiap orang terutama yang ingin akses global dengan dunia internet, hal ini karena hampir setiap media online membutuhkan Email untuk mendaftar bergabung atau pemanfaatan lainnya. Ada langkah mudah cara membuat email gratis pada saat ini, salah satunya bisa daftar gmail Indonesia yang disediakan oleh Google sebagai layanan Email Gratis.

Email manfaatnya pada era modern seperti sekarang ini menjadi kebutuhan wajib yang harus dimiliki oleh semua orang untuk kemudahan dalam akses teknologi secara global. Maksudnya dari seorang anak yang memiliki sebuah gadget seperti smartphone Android harus sudah memiliki akun email untuk dapat menggunakan handphone mengakses Play Store, dan untuk orang pada umumnya seperti yang menyukai social media maka untuk bergabung membutuhkan email untuk pendaftaran dan juga bagi para tenaga kerja pastinya alamat email menjadi sarana untuk kirim lamaran ataupun panggilan yang lebih modern.

Perkembangan teknologi modern membuat segalanya lebih mudah sehingga masyarakat secara umum menerima dengan sangat baik setiap perkembangan teknologi yang ada. Namun untuk pemanfaatannya itu tergantung dari setiap individu yang menggunakannya.

Baiklah, karena betapa pentingnya sebuah email maka akan diberikan langkah-langkah mudah cara membuat email gratis yaitu daftar gmail indonesia. Dimana Email Gmail merupakan yang terbaik diantara banyaknya penyedia layanan gratis yang ada di dunia online.

Kelebihan Email Gmail
  1. Pendaftaran Email Gmail Gratis Selamanya
  2. Kemudahan akses Gmail di berbagai perangkat
  3. Tampilan Gmail teratur dan tersusun sesuai jenisnya
  4. Pengguna Gmail dapat berinteraksi dengan pengguna lainnya
  5. Dapat Video call secara langsung tanpa perlu keluar dari kotak masuk Email
  6. Penyimpanan besar yaitu 15GB
  7. Proses terima dan kirim pesan cepat
  8. File attachment berbagai multi media dan mudah
  9. Terintergrasi dengan berbagai produk Google secara langsung
  10. Keamanan sangat terjamin serta banyaknya dukungan layanan

Berbagai keunggulan dan kelebihan email Gmail seperti yang dijelaskan diatas maka sangat disayangkan sekali bila tidak mendaftar Gmail. Berikut ini cara daftar gmail dengan bahasa Indonesia untuk kemudahan dalam proses pendaftaran maupun penggunaannya untuk kedepannya.

Cara Membuat Email Gratis

  1. Kunjungi situs Google Mail (Gmail) di www.gmail.com atau https://mail.google.com (Daftar Gmail Login) 
    Situs Google Mail Gmail
  2. Pilih Bahasa Indonesia pada pojok kanan paling bawah, secara default bahasa yang digunakan adalah bahasa English (pilihan terserah pada setiap pengguna) 
  3. Klik button "Buat Akun" pada pojok kanan atasCara Membuat Email Daftar Gmail Indonesia 
    Cara Membuat Email Daftar Gmail
  4. Masuk ke Form isian "Buat Akun Google Anda", lalu isikan semua data yang disediakan pada kotak kosong, Form diisi dengan baik dan benar maka selanjutnya. Pada pilih nama pengguna gunakan nama yang belum ada dan ini nanti untuk nama alamat email gmail anda. Klik button "Langkah selanjutnya" pojok kanan bawah 
  5. Pastikan nomor HP anda yang tertera itu benar, bila benar lanjut bila salah edit supaya benar karena ini untuk kirim verifasi dari Google Mail 
    Verifasi dari Gmail
  6. Verifikasi akun Anda, Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan pada handphone anda dan klik Lanjutkan
  7. Muncul halaman "Bagaimana Anda akan ditampilkan" langsung klik "Langkah Berikutnya"  
    Bagaimana Anda akan ditampilkan Email Gmail
  8. Selamat datang, Alamat email baru Anda adalah ...@gmail.com, klik button "Lanjutkan ke Gmail"
    Selamat datang Email Gmail
  9. Ikuti petunjuk untuk penggunaannya, bila sudah bisa silahkan di Close/Tutup saja (tanda x) 
    Akun Gmail Indonesia
  10. Masuk ke Gmail, Selesai

Pastinya Daftar Gmail Indonesia secara gratis sangat mudah dan hanya membutuhkan beberapa menit saja sudah langsung bisa digunakan, untuk penggunaan selanjutnya bila ingin akses gmail login bisa mengunjungi https://www.gmail.com atau https://mail.google.com.

  • Biasanya ada perbedaan tampilan gambar, seperti tampilan depan ada yang langsung terbuka Gmail Login dan ada yang screen shoot dari fitur Email Gmail, ikuti saja sesuai kebutuhan. Maksudnya bila ingin akses maka tinggal masukkan user name dan password dan bila ingin mendaftar maka klik button create akun / buat akun.
  • Gmail Login URL-nya sewaktu-waktu dapat berubah namun www.gmail.com merupakan cara akses yang nanti juga pasti akan diarahkan ke URL terbaru secara otomatis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Email Baru Daftar Gmail Login Indonesia"

Posting Komentar