Hasil AS Roma vs Barcelona Liga Champion Tadi Malam

Hasil AS Roma vs Barcelona tadi malam skor akhir pertandingan adalah 1-1 (seri) dalam pertandingan Grup E Liga Champion di Stadion Olimpico Roma Ibukota Italia tersebut. Pertandingan AS Roma vs Barcelona dalam ajang Liga Champion disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Kamis dini hari tanggal 17 September 2015.

Hasil AS Roma vs Barcelona Liga Champion Tadi Malam

Pertandingan Roma vs Barca berjalan dengan cukup seru dimana bila melihat secara utuh pertandingan tersebut sepertinya lebih banyak didominasi oleh Barcelona dari babak pertama hingga babak kedua usai. Namun hasil skor pertandingan AS Roma vs Barcelona seri tentunya harus diterima oleh kedua tim kesebelasan, hasil ini ada kecocokan dengan prediksi AS Roma vs Barcelona pada artikel sebelumnya..

Pemain trio lini depan Barcelona yaitu Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez menampilkan permainan yang mengagumkan seperti biasanya dengan kerjasama satu sama yang lain sangat apik dan memang ketiganya merupakan trio maut yang sangat menakutkan bagi lini belakang maupun gawang lawan termasuk AS Roma tadi malam.

Gol pertama terjadi berdasarkan catatan terjadi kurang lebih pada menit yang ke 21 dilakukan oleh striker Barca yaitu Luis Suarez hasil umpan dari Ivan Rakitic yang berhasil dieksekusi dengan cara disundul, dengan ini skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona.

Gol kedua terjadi dilakukan oleh Alesandro Florenzi pemain AS Roma dengan melakukan tendangan bola lambung jarak jauh yang akhirnya dapat masuk ke gawang Barca sehingga membuat skor menjadi 1-1 di menit yang ke 31.

Melihat hasil liga champion pertandingan antara AS Roma vs Barcelona tadi malam seharusnya bisa dimenangkan oleh Barca karena banyak sekali serangan yang dilakukan oleh para pemainnya terutama trio maut Barcelona seperti Suarez yang berulang kali menggedor sampai kegawang AS Roma walaupun tidak berhasil merubah kedudukan seri sampai akhir pertandingan.

Hasil AS Roma vs Barcelona Liga Champion tadi malam sampai pertandingan usai tetap dengan skor imbang 1-1 dalam waktu permainan 2x 45 menit ditambah waktu injury time kurang lebih 5 menit.

Untuk selanjutnya jangan lewatkan pertandingan berikutnya sesuai jadwal liga champion akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 30 September 2015 dini hari yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 01:45 WIB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil AS Roma vs Barcelona Liga Champion Tadi Malam"

Posting Komentar