Juara Piala Kemerdekaan 2015 Pemenang PSMS Medan

Piala Kemerdekaan 2015 telah berakhir setelah partai final yang berlangsung pada hari Minggu 13 September 2015 mempertandingkan PSMS Medan vs Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, keluar sebagai Pemenang Juara Piala Kemerdekaan 2015 adalah PSMS Medan.

Juara Piala Kemerdekaan 2015 Pemenang PSMS Medan

Ada yang unik dari pertandingan Final antara PSMS Medan melawan Persinga Ngawi yaitu PSMS Medan pada babak pertama telah kemasukan gol dan tertinggal 1-0 setelah Jefri Kurniawan pemain Persinga berhasil menjebloskan bola, dan dramatisnya lagi pada menit ke 38 harus rela makan pil pahit karena salah satu pemainnya Asrul Rohundua karena membuat pelanggaran dengan diganjar kartu kuning 2 kali harus keluar lapangan yang berarti PSMS Medan bermain dengan 10 Pemain.

Catatan pada babak kedua PSMS Medan bermain dengan kompak dan rapi seluruh pemain menunjukkan kebolehannya untuk mengejar ketinggalan gol walupun dengan 10 pemain. Aldino Herdianto yang menjadi pemain pengganti salah satu pemain PSMS Medan Tambun Naibaho menunjukkan jati dirinya dengan tidak berselang lama langsung mencetak gol yang membuat skor imbang 1-1.

Disaat posisi skor pertandingan imbang Persinga Ngawi dengan pemainnya yang masih utuh ingin kembali unggul dengan terus menggempur pertahanan PSMS Medan namun tidak ada yang menghasilkan gol. Disisi lain menjelang akhir pertandingan salah satu pemain PSMS yaitu Legimin Raharjo mampu menjebloskan bola ke gawang Persinga setelah menerima umpan dari Guntur, Inilah gol terakhir sampai pertandingan berakhir dengan skor pertandingan 2-1 untuk kemenangan PSMS Medan.

Pemenang Juara Piala Kemerdekaan 2015 adalah PSMS Medan berhak mendapatkan hadiah Rp 1.5 Miliar setelah mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor pertandingan 2-1.

Bagi yang menyukai sepak bola kelas dunia silahkan simak jadwal liga champion yang beberapa hari lagi akan dimainkan untuk fase grup. Jangan lewatkan juga Piala Presiden yang sampai saat ini sudah memasuki babak 8 besar mempertandingan klub-klub terbaik di Indonesia, tidak mau ketinggalan nonton langsung cek jadwal 8 besar piala presiden 2015.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juara Piala Kemerdekaan 2015 Pemenang PSMS Medan "

Posting Komentar