Cara Daftar Blu-Jek Syarat Pendaftaran Alamat BluJek

Blu Jek adalah singkatan dari Blusukan Ojek yang merupakan layanan ojek online didirikan oleh Garrett Kartono dan Michael Manuhutu dibawah naungan PT Blu-Jek Indonesia sebagai perusahaan layanan ride sharing motor. Secara resmi Blu Jek telah beroperasi efektif mulai hari Jum'at 18 September 2015, dimana untuk para pengguna bisa download Aplikasi Blu-Jek secara online tersedia dari 17 September 2015. Bagi para pencari kerja siapkan data diri anda dan ikuti cara daftar Blu-Jek sesuai dengan syarat pendaftaran melalui alamat kantor BluJek yang secara lengkap akan diberikan dibawah ini.

Blu-Jek

Blu-Jek merupakan layanan ojek online terbaru setelah Go-Jek dan Grab Bike dengan cara kerja yang hampir sama menggunakan pemesanan online melalui Aplikasi. Blu-Jek yang masih baru kemunculannya menjadi perhatian banyak orang terutama mereka yang mau melamar kerja menjadi para Rider Blu-Jek. Bagi yang ingin bergabung dengan BluJek perlu mengetahui beberapa persyaratan pendaftaran berikut ini dilengkapi bagaimana cara mendaftar Blu-Jek langkah demi langkah.

Syarat Pendaftaran Blue Jek
  1. Mengisi formulir pendaftaran
  2. Fotocopy KTP dan SIM
  3. Fotocopy STNK Motor yang akan dipakai
  4. Fotocopy Kartu Keluarga
  5. Fotocopy Surat Nikah atau Ijazah atau akte kelahiran
  6. Pas Foto 3x4 berwarna 1 lembar

  • Mendatangi langsung kantor PT Blu-Jek Indonesia, untuk alamat Blu-Jek yaitu Komplek deplu gandaria selatan Jl. Cendrawasih 1 no 18 kelurahan Gandaria Selatan Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.
  • Membawa seluruh persyaratan secara lengkap, kecuali formulir pendaftaran yang didapatkan ditempat Blu-Jek langsung.
  • Pendaftar yang diterima hanya yang persyaratannya sudah lengkap, yang tidak lengkap tidak akan diproses!!!
  • Pendaftar yang persyaratan sudah lengkap silahkan letakkan dengan rapih di kotak yang telah disediakan oleh perusahaan Blu Jek.
  • Setelah semua syarat diatas dilakukan maka tinggal menunggu untuk dihubungi
  • Bila dihubungi maka berikutnya akan mengikuti serangkaian tes seperti psikotes, cek kelayakan kendaraan dan tata cara mengemudi yang baik dan benar untuk keamanan rider dan konsumen.

Pada lowongan kerja Blu-Jek gelombang pertama yang dibuka bulan Juli sudah masuk ribuan pelamar dan sampai saat ini sudah ada 1000 rider yang diterima dan sudah beroperasi sedangkan masih ada sekitar 5000 pelamar yang masih diproses. Untuk gelombang kedua sesuai catatan akan dibukan lowongan kerja di Blu-Jek sekitar akhir bulan September 2015, untuk itu bagi para pelamar persiapkan diri anda serta data lengkap sesuai dengan syarat pendaftaran yang diminta oleh pihak Blu-Jek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Blu-Jek Syarat Pendaftaran Alamat BluJek"

Posting Komentar