Video Suara Terompet Dari Langit Terompet Sangkakala

Suara Terompet Dari Langit yang beredar diberbagai media terutama Youtube dan beberapa media online lainnya yang menjadikan trending topik. Video suara terompet dari langit banyak menjadi sorotan masyarakat dunia untuk saat ini termasuk Indonesia yang juga memperhatikan dari mana datangnya suara yang terdengar dari langit itu berasal ?

Suara terompet dari langit beberapa orang ada yang menyebutnya sebagai "Terompet Sangkakala". Fenomena suara terompet dari langit kini telah menjadi perhatian masyarakat dunia tentang asal suara tersebut. Beberapa pengamat dari berbagai negara telah bersuara mengatakan dengan berbagai penyebabnya.

Suara Terompet Dari Langit

Ada sebagaian pengamat berpendapat bahwa suara misterius mirip suara terompet yang terdengar di berasal dari langit ini kemungkinan berasal dari bumi sendiri karena gesekan perut bumi dan ada juga yang berpendapat efek benturan gelombang elektromagnetik yang ada di udara. Beberapa orang bahkan berpendapat suara tersebut berasal dari UFO dan pesawat luar angkasa atau sejenisnya.

Menurut Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengatakan bahwa suara terompet dari langit tersebut berasal dari 'suara latar belakang' yang dikeluarkan oleh bumi, para ilmuwan menyebut dengan nama tweeks, whistlers dan sferics. Ternyata bila kita memiliki alat khusus maka dapat mendengarkan suara tersebut dengan simfoni yang luar biasa, menurut NASA.

Menurut catatan berbagai media berita dan informasi, ternyata suara terompet dari langit yang terdengar pada tahun 2015 ini sebelumnya juga telah ada kejadian yang sama di beberapa negara.

Suara terompet dari Langit terdengar di beberapa negara seperti Amerika Serikat (AS), Jerman, Belarus, Kanada, Ukraina dan Australia. Telah banyak penduduk dari negara-negara yang telah disebutkan mendengar secara langsung dan beberapa orang telah mengabadikan dengan merekam suara terompet dari langit dengan format video dan mp3 atau mp4 untuk dokumentasi. Berikut ini beberapa Video suara terompet dari langit dibeberapa negara yang telah terjadi dalam beberapa tahun belakangan ini.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Suara Terompet Dari Langit Terompet Sangkakala"

Posting Komentar