Hasil Barca vs Munchen Tadi Malam Skor 3-0 Liga Champion

Pertandingan Barcelona melawan Bayer Munchen telah berlangsung tadi malam dini hari yang untuk di Indonesia ditayangkan oleh SCTV secara langsung pada pukul 01:45 WIB. Diketahui hasil Barca vs Munchen tadi malam untuk skor pertandingan adalah 3-0 untuk kemenangan Barca dalam ajang semifinal Liga Champion leg pertama yang bermain di Stadion Camp Nou kandang Barcelona (Barca).

Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen pada babak pertama cukup seru dimana antara kedua kesebelasan bermain cantik dengan saling serang menyerang, walaupun terlihat Barca lebih banyak memberikan tekanan ke wilayah pertahanan Munchen namun hal itu teratasi oleh pemain belakang serta kiper Munchen yaitu Manuel Neuer.

Diawal pertandingan baru beberapa menit berlangsung, Luiz Suarez sempat sampai pada daerah gawang Munchen dan berhadapan langsung dengan kiper namun akhirnya terjatuh akibat duel dengan Jerome Boateng pemain Munchen. Sekitar menit ke 13 Suarez kembali mendapatkan kesempatan emas dan berhasil menendang bola ke arah gawang namun bisa di handle oleh kiper Munchen melalui kaki kirinya.

Bayern Munchen memiliki peluang bagus sesuai catatan menit ke 20 diawali umpan Thomas Mueller ke arah mendekati gawang Barca yang gagal dieksekusi oleh Robert Lewandowski.

Barcelona lebih banyak mendapatkan peluang emas untuk menjebolkan bola kekandang Bayern Munchen namun pada babak pertama semua gempuran yang dilakukan Barca tidak ada yang membuahkan hasil sama sekali. Begitu juga dengan Munchen yang walaupun harus bertahan menghadapai gempuran Barca namun beberapa kesempatan untuk menyerang ke Barca dimanfaatkan dengan baik namun tidak juga membuahkan hasil sehingga skor babak pertama yaitu 0-0.

Pada Babak kedua pertandingan Barca vs Munchen semakin seru dimana permainan lebih bagus lagi ditunjukkan antara kedua kesebelasan. Berbagai peluang baik Barca maupun Munchen dimanfaatkan oleh setiap pemain untuk membuahkan hasil gol.

Hasil Barca vs Munchen Tadi Malam Skor 3-0 Liga Champion

Barulah pada menit ke 77 akhirnya pemain Barca Lionel Messi dapat menjebloskan bola kekandang Munchen setelah mendapatkan umpan dari Dani Alves. Dan parahnya lagi selang hanya beberapa menit kemudian kembali Messi membuat Gol spektakuler dengan melewati beberapa pemain Munchen sekaligus dan menciptakan Gol ke 2 bagi Barcelona.

Waktu terus bergulir mendekati waktu selesai dan tambahan waktu mengakhiri pertandingan antaran Barcelona (Barca) vs Bayern Munchen, Para pemain Munchen berusaha untuk memasukkan bola ke gawang Barca namun usaha itu gagal sampai usai pertandingan, dan bahkan akhirnya kebobolan kembali melalui pemain Barca Neymar Jr. Hasil liga champion pada leg pertama dalam laga semifinal liga champion ini dimenangkan oleh Barcelona, kita saksikan kembali nanti pada pertemuan/leg kedua antara Barca vs Munchen.

Hasil Barca vs Munchen tadi malam skor 3-0 dalam ajang Semifinal sesuai jadwal liga champion yang disiarkan secara langsung oleh SCTV pada dini hari pukul 01:45 WIB tadi. Bintang lapangan dalam pertandingan Barca vs Munchen adalah 2 pemain andalan Barcelona yaitu Lionel Messi dan Neymar Jr yang telah berhasil menorehkan Gol. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Barca vs Munchen Tadi Malam Skor 3-0 Liga Champion"

Posting Komentar