Jadwal Final Liga Europa 2015 Sevilla vs Dnipro

Jadwal Final Liga Europa 2015 antara Sevilla vs Dnipro akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2015 yang untuk jam tayang disesuaikan waktu indonesia adalah pukul 01:45 WIB. Untuk dapat melihat langsung pertandingan sepak bola final Europa League bisa nongkrongin layar kaca televisi SCTV sesuai jam tayang jadwal final liga europa 2015.

Jadwal Final Liga Europa 2015 Sevilla vs Dnipro

Sevilla adalah Juara Liga Europa pada musim yang lalu, pada saat telah kembali dapat masuk kebabak Final. Apakah Sevilla dapat mempertahankan gelar juaranya pada musim ini ? Sevilla sejauh ini telah berhasil mendapatkan gelar Juara Liga Eropa sudah 3 kali yaitu pada musim 2006, 2007 dan 2013 musim yang lalu.

Untuk menjadi Juara tentunya hal ini tidak mudah bagi Sevilla karena lawan yang dihadapi yaitu Dnipro merupakan kesebelasan yang tidak bisa dipandang remeh walaupun dalam sejarah Liga Europa ini adalah untuk pertamanya sesuai catatan bahwa Dnipro berhasil masuk sampai babak Final Liga Europa.

Dnipro Dnipropetrovsk merupakan kesebelasan yang tidak masuk prediksi masuk ke babak Final Liga Europa, namun kenyataannya mereka mampu sampai ke Final. Inilah yang menjadi sulit diprediksi bagaimana jalannya pertandingan antara Sevilla vs Dnipro. Walaupun prestasi Dnipro tidak secemerlang lawannya yaitu Sevilla, tapi pada musim ini Dnipro mampu menyuguhkan permainan yang bagus pada setiap pertandingan dengan hasil yang pastinya sangat memuaskan sehingga dapat menghantarkan sampai ke grand final liga eropa musim ini.

Bagaimanana hasil skor Sevilla vs Dnipro pada pertandingan dalam laga Final Liga Europa 2015 nanti ? Maka saksikan pertandingannya secara langsung sesuai Jadwal Final Liga Europa 2015 Sevilla vs Dnipro yaitu pada hari kamis 28 Mei 2015 pukul 01:45 WIB di SCTV.

Jangan lupa juga untuk saksikan jadwal final liga champion antara Barca vs Juventus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Final Liga Europa 2015 Sevilla vs Dnipro"

Posting Komentar