Prediksi Munchen vs Barca Hasil Nanti Malam Dini Hari

Pertemuan Bayern Munchen vs Barcelona akan berlangsung esok dini hari merupakan pertandingan leg kedua dalam laga Semifinal Liga Champion. Bagaimana Prediksi Munchen vs Barca untuk hasil skor pertandingan yang akan ditayangkan oleh SCTV nanti malam dini hari.

Pada pertemuan pertama hasil Barca vs Munchen berakhir dengan skor pertandingan 3-0 untuk kemenangan Barca saat bermain di kandang Camp Nou. Dari kekalahan tersebut maka pada dalam laga leg kedua pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona, tentunya Munchen tidak mau mengulang kekalahan yang membuat impian menuju Grand Final Liga Champion sirna. Maka dari itu Munchen harus bisa menghajar balik dengan skor yang lebih baik dari kekalahan pada leg pertama.

Bayern Munchen harus menjalani pertandingan melawan Barca dalam semifinal liga champion leg kedua ini memang bakal membutuhkan keajaiban mengingat Gol yang diberikan Barca harus bisa dibalas dan harus bisa lebih kalau mau mengulang sejarah prestasi pada tahun 2012-2013 yang berhasil lolos ke grand final.

Disisi lain Barca yang telah mengantongi 3 Gol dari catatan pertandinga leg pertama, tentunya dengan bermain bertahan saja sudah memberikan kesempatan besar untuk berhasil lolos ke final, namun tidak demikian yang akan diberikan oleh Barca. Pelatih dan pemain Barca tidak akan bertahan dalam pertandingan nanti malam namun seperti biasanya akan bermain menyerang untuk memberikan tontonan yang menarik dimana pada saat ini kondisi setiap pemain dalam kondisi terbaik, jadi dapat dipastikan tidak akan lengah untuk memberikan kesempatan Munchen untuk mencetak Gol.

Barca akan memainkan semua pemain inti yang merupakan kekuatan utama pada saat melawan Munchen. Disisi lain banyak pemain inti Bayern Munchen yang sepertikan akan absen dalam leg kedua melawan Barca nanti malam karena beberapa hal diantaranya karena cedera seperti pemain Arjen Robben dan Franck Ribery. Pemain Munchen lainnya yang bakal adalah Holger Badstuber, Tom Starke, Sebastian Rode dan David Alaba. Walaupun demikian pelatih Munchen punya pemain pengganti untuk memainkan semua peran pemain yang absen dalam pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona nanti malam dini hari.

Munchen vs Barca

Prediksi susunan pemain Munchen vs Barcelona (Barca)
  • Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Lahm, Benatia, Boateng, Bernat; Schweinsteiger, Alonso, Alcantara; Muller, Lewandowski, Gotze.
  • Barcelona (4-3-3): Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Head to head Bayern Munchen vs Barcelona (Barca)
  • 07/05/15 Barcelona 3-0 Bayern Munchen (Liga Champions)
  • 24/07/13 Bayern Munchen 2-0 Barcelona (Persahabatan)
  • 02/05/13 Barcelona 0-3 Bayern Munchen (Liga Champions)
  • 24/04/13 Bayern Munchen 4-0 Barcelona (Liga Champions)
  • 28/07/11 Bayern Munchen 0-2 Barcelona (Persahabatan)

Prediksi Munchen vs Barca untuk skor hasil pertandingan sesuai jadwal liga champion nanti malam dini hari pukul 01:45 WIB melihat dari berbagai segi baik para pemain yang dimainkan serta kondisi masing-masing klub serta head to head antara dua kesebelasan maka kemungkinan hasil akan imbang. Hal ini karena kemungkinan Barca yang dalam kondisi terbaik dengan kemengan Gol maka hasil imbang saja sudah cukup dalam leg kedua ini, sedangkan Munchen akan berusaha semaksimal mungkin tetapi tentunya para pemain Barca tidak akan membiarkan hal demikian, jadi prediksi skor pertandingan Munchen vs Barca adalah 1-1.

Baca juga informasi Pengumuman Kelulusan SMA 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Munchen vs Barca Hasil Nanti Malam Dini Hari"

Posting Komentar