Prediksi Real Madrid vs Juventus Nanti Malam Dini Hari

Pertandingan Real Madrid vs Juventus akan berlangsung nanti malam dini hari di SCTV dalam laga semifinal Liga Champion leg kedua. Bagaimana prediksi Real Madrid vs Juventus untuk skor pertandingan dimana antara kedua kesebelasan memiliki berbagai kekuatan yang sulit menentukan siapa yang akan memenangkan dalam pertemuan kedua ini pada semifinal liga chmpion.

Perlu diketahui bahwa pada leg pertama hasil pertandingan Real Madrid vs Juventus dengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventus. Pada pertemuan kedua ini akan bermain di kandang Real Madrid, dimana kesebelasan Madrid harus bisa menjebloskan bola kekandang Juventus. Bila bisa dengan hasil skor pertandingan 1-0 saja untuk kemenangan Madrid maka bisa dipastikan bisa melaju kebabak selanjutnya, namun hal ini tentunya tidak dibiarkan begitu saja oleh kesebelasan Juventus.

Sebagai catatan Real Madrid masih memiliki peluang untuk lolos kebabak selanjutnya, peluang tersebut adalah pada leg pertama bermain dikandang Juventus masih bisa mencetak gol melalui pemain Ronaldo dan pada leg kedua ini akan bermain di kandang sendiri sehingga kemungkinan bisa bermain lebih maksimal lagi.

Disisi lain Juventus yang telah unggul dengan mengantongi 2 Gol namun perlu waspada dalam pertandingan kedua ini melawan Madrid, bila bisa menahan dengan hasil imbang saja maka dapat dipastikan Juventus bisa lolos kebabak final liga champion. Namun pastinya Real Madrid akan bermain agresif dan menyerang untuk membuahkan gol dengan sekuat tenaga, maka tentunya Juventus harus tetap waspada menghadapi Madrid walaupun sudah memiliki nilai lebih unggul.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sepertinya ada kekawatiran menghadapi Juventus mengingat beberapa pemain absen seperti Luka Modric dan yang belum pasti bisa diturunakan adalah Toni Kroos dan Karim Benzema yang sudah beberapa kali absen dalam laga terakhir Real Madrid. Tapi absen para pemain tersebut tidak masalah karena Real Madrid memiliki para pemain handal yang bisa menggantikan posisi mereka yang absen.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri semakin merasa lebih yakin dan percaya diri karena kondisi para pemain Juventus dalam kondisi maksimal dan tidak ada masalah cedera pada pemainnya. Massimiliano Allegri tinggal memainkan strateginya saja dalam menghadapi Real Madrid nanti malam dini hari, dimana dengan keunggulan Juventus sampai saat ini tentunya membuat pelatih dan pemain Juventus lebih percaya diri namun mereka tetap akan waspada dan bermain dengan sebaik mungkin.

Pertandingan Real Madrid vs Juventus pastinya bakal seru dan menarik dimana tuan rumah Real Madrid harus menang, namun Juventus dengan keunggulan Gol juga dalam kondisi terbaik. Lalu bagaimana prediksi Real Madrid vs Juventus nanti malam dini hari yang disiarkan secara langsung di SCTV ?

Real Madrid vs Juventus

Jadwal Liga Champion 14 Mei 2015: Real Madrid vs Juventus 01:45 WIB di SCTV

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Juventus
  • Real Madrid: Iker Casillas, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Rodriguez, Kroos, Isco, Ronaldo, Benzema, Bale.
  • Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra, Pogba, Pirlo, Marchisio, Vidal, Morata, Tevez.

Head to Head Real Madrid vs Juventus
  • 06/05/2015 Juventus 2 – 1 Real Madrid
  • 06/11/2013 Juventus 2 – 2 Real Madrid
  • 24/10/2013 Real Madrid 2 – 1 Juventus
  • 01/08/2009 Real Madrid 1 – 2 Juventus
  • 06/11/2008 Real Madrid 0 – 2 Juventus

Prediksi Skor Real Madrid vs Juventus pertandingan nanti malam dini hari dalam ajang laga Semifinal Liga Champion sepertinya akan seri dengan skor 2-2. Namun beberapa para komentator sepak bola banyak yang mengatakan kemenangan untuk Real Madrid dan juga sebagai lainnya menjagokan Juventus yang bakal lolos ke Final Liga Champion mengingat dalam kondisi terbaik pada saat ini. Untuk lebih pastinya hasil liga champion pertandingan leg kedua antara Real Madrid vs Juventus sebaiknya langsung tonton sesuai jam tayang siarang langsung nanti malam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Real Madrid vs Juventus Nanti Malam Dini Hari"

Posting Komentar