Jadwal Prediksi Skor Persija VS Sriwijaya FC SCM Cup 2015

Hari pertama ajang SCM Cup 2015 akan mempertemukan klub besar yaitu Semen Padang vs Persebaya Surabaya dan pertandingan yang lainnya adalah Persija VS Sriwijaya FC dilapangan sepak bola yang dapat kita saksikan pada hari ini Sabtu 17 Januari 2015 sesuai Jadwal SCM Cup 2015.

Persija Jakarta VS Sriwijaya FC dalam laga perdana Grup A Turnamen SCM Cup 2015 di Stadion H Agus Salim, Padang hari ini malam nanti akan mempertemukan banyak pemain bintang Indonesia, sehingga tentu menjadi pertandingan bergengsi.

Persija VS Sriwijaya FC SCM Cup 2015

Dari Persija, pelatih Rahmad Darmawan sibuk memikirkan lini tengah untuk menghadapi Sriwijaya FC dalam pertandingan SCM Cup 2015 karena Martin Vunk mengalami cedera di punggung sudah beberapa hari ini. Pemain lini tengah ini padahal menjadi andalan dengan gaya bermainnya yang bagus dibeberapa pertandingan terakhir ini. Namun pelatih Rahmad Darmawan ini sangat terkenal dengan catatan taktiknya yang sangat baik dan lihai dalam menempatkan pemain serta menggantikan pemain yang lain. Jadi Persija akan menampilkan pemain terbaik dengan pelatih terbaik untuk ajang SCM Cup 2015 tahun ini.

Target Rahmad Darmawan selama pre season adalah adanya perbaikan di semua lini, lawan Sriwijaya FC kita tanpa beban tetapi akan memberikan permainan yang terbaik.

Disisi lain Sriwijaya FC dengan trio Sriwijaya, Patrich Wanggai, Titus Bonai, dan Ferdinand Sinaga akan mencoba memborbardir untuk menyerang kegawang Persija Jakarta dalam pertandingan sepak bola SCM 2015. Pihak Sriwijaya mengklaim bahwa mereka sudah siap menghadapi Persija Jakarta baik dari pemain maupun pelatih dan hal lainnya seperti mental dan fisik stamina.

Sebelumnya di Trofeo Persija kedua tim yaitu Persija VS Sriwijaya FC telah bertemu dengan hasil seri tapi akhirnya adu pinalti yang dimenangkan oelh Sriwijaya dengna skor adu pinalti 5-3.

Head to Head Persija vs Sriwijaya FC :

  • 08 Juni 2014 Sriwijaya 3 – 1 Persija

  • 09 Maret 2014 Sriwijaya 1 – 1 Persija

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Prediksi Skor Persija VS Sriwijaya FC SCM Cup 2015"

Posting Komentar