Jadwal SCM Cup 2015 Semen Padang VS Persebaya Surabaya

Tayangan perdana laga pembuka berdasarkan jadwal scm cup 2015 yaitu hari ini sabtu 17 januari 2015 jam 15:15 WIB akan digelar acara duel tuan rumah Semen Padang melawan Persebaya Surabaya di Stadion H Agus Salim Padang yang disiarkan secara langsung oleh SCTV . Pertandingan yang mempertemukan 2 klub jagoan di Indonesia ini bakal membuat penasaran banyak orang terutama pelatih dan juga para supporter kedua klub masing-masing.

Jadwal SCM Cup 2015 Semen Padang VS Persebaya Surabaya

Tuan rumah SCM Cup 2015 Semen Padang dengan pelatih yang sudah dipercaya dan telah membawa klub tersebut masuk 8 besar dalam ISL 2014 yaitu Jafri sastra masih tetap dipercaya sebagai pelatih yang tetap akan membuat Semen Padang dengan pemain bintang lebih cemerlang. 

Salah satu pemain bintang yang disayangkan oleh Semen Padang tidak bisa tampil dalam ajang pertandingan perdana SCM Cup 2015 adalah Eka Ramdani akibat mengalami cedera, namun Pelatih Jafri Sastra punya pemain cadangan yang akan menggantikan peran Eka yang absen dalam pertandingan.

Disisi lain tim Persebaya Surabaya telah menunjuk pelatih baru yaitu Ibnu Grahan yang menggantikan Rahmad Darmawan, jadi hal ini membuat penasaran seperti apa gaya yang akan diterapkan pelatih baru tersebut kepada tim yang dikenal dengan sebutan bajul ijo ini.

Laga pertandingan Semen Padang vs Persebaya Surabaya sesaat lagi akan dimainkan, laga ini menjadi laga yang membuat banyak orang penasaran dengan hasilnya, hal ini karena dari catatan pertemuan kedua tim belum pernah bertemu dalam laga pertandingan dalam beberapa tahun terakhir. Untuk hasil pertandingan Semen Padang VS Persebaya Surabaya dalam even SCM Cup 2015 ini akan bisa dilihat setelah pertandingan usai untuk hasil skor pertandingannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal SCM Cup 2015 Semen Padang VS Persebaya Surabaya"

Posting Komentar