Cara memutihkan kulit wajah tangan kaki tubuh secara alami

Cara memutihkan kulit terutama untuk kulit gelap dan kusam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, polusi lingkungan, kondisi medis, kulit kering, stres, pilihan gaya hidup yang buruk, atau penggunaan jangka panjang produk kosmetik berbasis kimia.

Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang bekerja keras untuk mencapai kulit putih bersih cerah bersinar dan sempurna. Di pasar dibanjiri dengan krim pemutih kulit dan lotion yang peminatnya pastinya mereka yang menginginkan putih putih berseri. Tapi produk tersebut memiliki bahan kimia berbahaya yang pada akhirnya dapat merusak kulit Anda. Seringkali produk mahal, juga.

Anda dapat menghemat waktu dan uang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit dengan menggunakan obat-obatan alami yang efektif akan mencerahkan dan memutihkan warna kulit Anda.

Cara mencerahkan dan memutihkan kulit wajah tangan kaki tubuh secara alami

1. Jeruk

Bahan yang paling penting dalam perawatan kulit adalah vitamin C, yang dapat Anda peroleh dalam kelimpahan dari jeruk. Plus, jeruk memiliki sifat pemutihan yang dapat mencerahkan warna kulit Anda.

Telah ditemukan bahwa konsumsi rutin jus jeruk segar dapat sangat meningkatkan tekstur keseluruhan kulit Anda serta kelembutan nya. Untuk mencerahkan kulit Anda, jeruk dapat digunakan dalam dua cara yang berbeda.

Membuat pasta dengan menggabungkan dua sendok makan jus jeruk dan sejumput bubuk kunyit. Oleskan pasta pada wajah dan leher sebelum tidur. Anda juga dapat menerapkannya pada tangan dan kaki. Mencucinya keesokan harinya. Lakukan ini setiap hari.

Menggiling kulit jeruk kering menjadi bubuk. Campurkan satu sendok makan bubuk kulit dengan satu sendok makan yogurt polos untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Bilas dengan air. Ini akan membantu menghilangkan bintik-bintik dan tanda lainnya pada wajah Anda. Lakukan ini seminggu sekali atau dua kali, tapi tidak lebih dari itu.

2. Tepung Beras

Tepung beras merupakan salah satu bahan terbaik untuk orang-orang yang ingin meringankan warna kulit mereka. Ini berisi berbagai nutrisi yang membantu menjaga kulit Anda sangat sehat. Menggunakan obat di bawah setiap hari akan membantu menghilangkan kelebihan minyak dari kulit Anda sementara tetap mempertahankan kelembaban alami kulit Anda.
  • Campur tepung beras dengan sedikit air atau air mawar untuk membuat pasta tebal.
  • Oleskan pada wajah, tangan, dan kaki.
  • Biarkan sampai mengering pasta. Kemudian mencucinya dengan air.

3. Madu

Madu membantu kulit pemutih sementara juga bertindak sebagai agen pelembab. Kulit kering merupakan faktor umum yang memberikan kontribusi untuk warna kulit tidak merata. Madu juga memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu bintik-bintik usia memudar dan bekas jerawat.

Oleskan madu murni pada wajah Anda, biarkan selama beberapa menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Obat sederhana ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan segar dari sebelumnya. Lakukan ini sekali sehari.

Untuk membuat masker pencerah kulit, menggabungkan satu sendok teh setiap madu dan jus lemon, satu sendok makan susu bubuk, dan satu-setengah sendok teh minyak almond. Campuran mereka dengan baik dan menerapkannya dengan lembut pada kulit. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari.

4. Lemon

The asam properti di lemon bekerja sebagai agen pemutih alami untuk kulit dan jumlah tinggi vitamin C di dalamnya mendorong pertumbuhan sel baru. Juga, lemon memiliki antioksidan yang sangat baik untuk warna kulit.

Celupkan bola kapas di perasan lemon dan menerapkannya langsung pada wajah Anda. Anda bahkan dapat menggosok potongan lemon langsung di atas kulit yang terkena dan memungkinkan jus untuk menempel pada kulit. Biarkan selama setidaknya satu jam dan kemudian bersihkan wajah Anda dengan air. Lakukan ini sekali sehari. Obat sederhana ini pasti akan mencerahkan warna kulit Anda dan juga dapat mencegah perkembangan bekas luka di wajah Anda.

Campurkan tiga sendok teh jus lemon dan satu sendok teh bubuk kunyit atau jus tomat untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada kulit dan biarkan selama setengah jam. Mencucinya dengan air. Lakukan ini sekali sehari.

Atau, aduk satu sendok teh setiap jus lemon, susu bubuk, dan madu. Oleskan pada kulit dan biarkan selama 15 sampai 20 menit sebelum membilasnya off. Lakukan ini setiap hari atau setiap hari lainnya.

Catatan : Bila menggunakan obat ini, pastikan tidak ada luka terbuka pada kulit Anda. Sifat asam dari jus lemon dapat menyebabkan nyeri pada luka terbuka. Juga, jus lemon mungkin tidak cocok untuk kulit sensitif atau jika Anda alergi terhadap lemon.

Cara memutihkan kulit wajah tangan kaki tubuh secara alami

5. Kunyit

Kunyit sering digunakan untuk meningkatkan warna kulit. Ini membantu membangun jenis konten melanin untuk mempertahankan warna kulit bahkan. Juga, kunyit memiliki sifat antiseptik dan antioksidan yang baik untuk kesehatan secara keseluruhan kulit Anda.

Campur bubuk kunyit dan susu krim untuk membuat pasta tebal. Oleskan pasta pada kulit Anda. Biarkan hingga kering dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Ketika diikuti secara teratur, obat sederhana ini benar-benar efektif untuk memutihkan kulit.

Atau, campurkan dua sendok teh tepung beras, satu-setengah sendok teh bubuk kunyit dan satu sendok teh jus lemon. Oleskan masker ini dan biarkan selama 20 sampai 25 menit atau sampai kering. Menggosok off masker kering dan kemudian bilas kulit Anda dengan air hangat.

Ikuti solusi alami cara memutihkan kulit wajah dan untuk seluruh bagian tubuh Anda. Namun, ingatlah bahwa ini sangat efektif tetapi akan memakan waktu dan kesabaran untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Ada produk baru Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan yang dipercaya dan sedang ngetrend efek positif yang diberikannya dan karena masih baru jadi sebaiknya cari referensi dahulu, tapi sejauh ini testimoni baik semuanya. Juga ingat bahwa kulit yang sehat sama pentingnya dengan nada kulit indah. Jadi, cobalah untuk menjaga kesehatan kulit juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memutihkan kulit wajah tangan kaki tubuh secara alami"

Posting Komentar