BIP Kebakaran Foto Toko Mal Bandung Indah Plaza Terbakar

Mal Bandung Indah Plaza BIP Kebakaran hari ini Rabu tanggal 28 Januari 2015, dugaan sementara akibat korsleting arus hubungan pendek alat pendingin ruangan. Ribuan pengunjung beserta pegawai dibantu oleh pihak security Mal Bandung Indah Plaza (BIP) berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri saat terjadi kebakaran yang terletak di Jalan Merdeka Kota Bandung tersebut.

BIP Kebakaran

Awal mula kebakaran BIP terbaru ini yaitu kejadian api bermula muncul dari Toko Misyelle yang menjual tas dan sepatu di lantai 2 gedung BIP sekitar pukul 11.30 WIB, tidak lama kemudian muncul asap pekat disekitar kejadian dan asap semakin lama memenuhi ruangan gedung BIP. Hal inilah yang membuat seluruh pengunjung dan para pegawai keluar karena dikawatirkan kepulan asap hitam pekat dapat membahayakan diri mereka.

Foto BIP Kebakaran di Toko Lantai 2 Mal Bandung Indah Plaza

Satpam Mal Bandung Indah Plaza secara sigap langsung berusaha memadamkan Api dengan alat yang tersedia. Kepala Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung, Ferdi Ligaswara, menuturkan kebakaran di toko Mal Bandung Indah Plaza (BIP) itu sudah berhasil diatasi sebelum petugas damkar tiba di lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di Mal Bandung Indah Plaza. Catatan saat ini, pihak pengelola BIP menutup sementara waktu pusat perbelanjaan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIP Kebakaran Foto Toko Mal Bandung Indah Plaza Terbakar"

Posting Komentar