Jadwal Final SCM Cup 2015 Sriwijaya FC VS Arema Cronus

SCM Cup 2015 memasuki babak Final yang akan mempertandingkan klub terbaik yaitu mempertemukan Sriwijaya FC VS Arema Cronus yang akan ditayangkan sesuai jadwal scm cup 2015 jam tayang waktu indonesia barat pukul 18:30 secara langsung disiarkan di Indosiar dan SCTV.

Sriwijaya FC melaju ke Final SCM Cup 2015 setelah mengalahkan Persela Lamogan dengan catatan skor 2:1 untuk kemenangan Sriwijaya. Sedangkan Arema Cronus berhasil melaju kebabak Final setelah dalam Semifinal SCM Cup 2015 bertanding dengan Persebaya Surabaya dan berhasil menakhlukkan dengan skor pertandingan 1:0 untuk kemenangan Arema.

27 Januari 2015 Sriwijaya FC vs Arema Cronus 18.30 Indosiar

Jadwal Final SCM Cup 2015 Sriwijaya FC VS Arema Cronus

Sriwijaya FC pada SCM Cup 2015 merupakan juara Grup A dengan mengantongi 7 point setelah 3 kali bertanding melawan setiap tim dalam Grup A SCM Cup 2015, sedangkan Arema Cronus juga merupakan Juara Grup B dengan skor point yaitu 9 dimana merupakan kemenangan mutlak 3 kali bertanding dan menang semuanya.

Jadwal SCM Cup 2015 pertandingan Final antara Sriwijaya FC VS Arema Cronus bakal menjadi pertandingan yang seru dimana kedua tim ini sama-sama kuat baik dari segi pemain maupun pelatih yang cerdas mampu memberikan taktik terbaik dilapangan. Selain itu melihat Head to Head Sriwijaya FC VS Arema Cronus juga cukup imbang untuk beberapa waktu terakhir ini untuk hasil skor pertandingannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Final SCM Cup 2015 Sriwijaya FC VS Arema Cronus"

Posting Komentar