Hasil Sriwijaya vs Arema Skor 0-1 SCM Cup 2015 Final

Hasil skor pertandingan Sriwijaya FC vs Arema Cronus dalam laga Final SCM Cup 2015 yang baru saja berlangsung dengan skor akhir yaitu 0-1 untuk kemenangan Arema Indonesia. Pertandingan Sriwijaya vs Arema sangat seru mempertontonkan pertandingan cantik kedua kesebelasan yang saling serang menyerang tanpa kenal lelah.

Hasil Sriwijaya FC vs Arema Cronus pada akhir babak pertama masih imbang yaitu 0-0 walaupun banyak peluang antara kedua tim tersebut untuk tercetak gol. Namun apa dikata gawang antara tim tersebut sepertinya sulit untuk ditembus bola bundar.

Hasil Sriwijaya vs Arema Skor 0-1 SCM Cup 2015 Final

Akhirnya catatan hasil pertandingan Sriwijaya vs Arema terjadi GOL yaitu dimenit ke 75 (Babak ke dua) Arema akhirnya mampu menjebloskan Bola ke gawang Sriwijaya, GOL tersebut dicetak oleh Gilang Ginarsa saat dapat menempatkan dengan tepat melalui sundulan ke gawang umpan dari sepak pojok sehingga menghasilkan GOL.

Hingga akhir babak kedua selesai skor tetap bertahan yang berarti membawa Arema Cronus sebagai Juara SCM Cup 2015 yang sudah dimulai dari tanggal 17 Januari yang lalu sampai hari ini 27 Januari 2015 telah Usai dan menjadikan Arema sebagai Sang Juara.

Hasil Skor Pertandingan Final SCM Cup 2015 : Sriwijaya FC 0 vs 1 Arema Cronus

Selamat atas kemenangan Arema Cronus menjadi Juara SCM CUP 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Sriwijaya vs Arema Skor 0-1 SCM Cup 2015 Final"

Posting Komentar