Angeline Hilang Ditemukan Tewas Terkubur Denpasar Bali

Angeline adalah nama seorang bocah perempuan cilik berumur 8 tahun yang hilang sejak pertengahan bulan mei 2015. Angeline hilang banyak menyedot berbagai media massa untuk ikut membantu mencarinya termasuk pemerintahan dan beberapa organisasi masyarakat yang bersama-sama saling membantu untuk dapat menemukan.

Penemuan Angeline bermula dari pengadaan penyelidikan yang dilakukan kepolisian di rumah ibu asuh korban di jalan sedap malam Denpasar Bali, polisi menaruh kecurigaan pada keberadaan gundukan tanah yang berada di lahan pisang dan ada bau menyengat. Setelah itu dilakukan penggalian 1,5 meter dan benar saja ditemukan bungkusan plastik yang didalamnya jasad Angeline bersama boneka didalamnya.

Angeline Hilang Ditemukan Tewas Terkubur Denpasar Bali

Angeline hilang kini telah ditemukan namun dalam keadaan sudah meninggal dunia di tempat kediaman korban pada hari Rabu sekitar jam setengah satu siang jasad diangkat. Jasad Angeline terkubur dalam tanah dihalaman rumah kediamannya didekat kandang ayam berdasarkan catatan informasi media berita.

Jasad korban yaitu Angeline yang terbungkus kantong jenazah kemudian oleh petugas badang penanggulangan bencana daerah kota denpasar bersama polisi membawanya ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah (RSUP) Sanglah untuk diotopsi. Kejadian penemuan Angeline yang sudah meninggal di halaman rumah kediamannya dilakukan oleh kepolisian ternyata pada saat itu tidak ada satupun anggota keluarganya, termasuk ibu angkat/asuhnya.

Baca juga informasi hasil un smp 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angeline Hilang Ditemukan Tewas Terkubur Denpasar Bali"

Poskan Komentar