Pengumuman Kelulusan Hasil UN SMP 10 Juni 2015

Para pelajar Sekolah Menengah Pertama pada saat ini sedang menunggu hasil un smp 2015 yang akan diumumkan dalam beberapa hari kedepan. Lebih tepatnya pengumuman kelulusan hasil un smp 2015 akan dapat diketahui yaitu mulai pada hari Rabu 10 Juni 2015.

Pengumuman Kelulusan Hasil UN SMP : 10 Juni 2015

Cara cek pengumuman kelulusan hasil un SMP 2015 bisa mendatangi sekolah yang bersangkutan atau bisa melalui cara online cek hasil un SMP 2015 sesuai petunjuk dari sekolah masing-masing siswa yang telah diberikan informasi sebelumnya oleh para guru atau sekolah yang bersangkutan.


Siswa siswi SMP yang telah melaksanakan UN SMP pada tanggal 4 sampai 7 Mei 2015 yang lalu pastinya berharap hasil un SMP 2015 mendapatkan nilai yang tinggi dan baik sehingga dapat mendaftarkan ke sekolah SMA negeri favorit seperti yang diinginkan. Catatan Materi Ujian Nasional (UN) tingkat SMP adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA.

Bagi orang tua murid atau siswa siswi yang ingin mengetahui dan bertanya-tanya kapan tanggal pengumunan kelulusan hasil un SMP 2015 diberitahukan ? jawabannya adalah sesuai dengan pusat informasi dan humas dari kementerian pendidikan dan kebudayaan untuk pengumuman akan dapat diketahui mulai tanggal 10 Juni 2015. Untuk cara mengecek mengetahui baik secara offline ataupun online mengikuti sekolah SMP masing-masing.

Misalnya saja SMP tertentu memiliki situs resminya maka biasanya para siswa telah diberikan user id beserta password yang bisa diakses melalui situs pengumuman kelulusan hasil UN SMP 2015 yang telah diberikan oleh pihak sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Kelulusan Hasil UN SMP 10 Juni 2015"

Posting Komentar