Hasil Final Liga Champion Juventus vs Barcelona Tadi Malam Dini Hari

Hasil final liga champion tadi malam dini hari yaitu Barcelona berhasil mengalahkan Juventus dengan skor pertandingan 3-1. Barcelona berhasil menambah tropi kemenangan pada musim ini diantaranya adalah La Liga, Copa del rey dan Juara Liga Champions.

Pertandingan antara Juventus melawan Barcelona (Barca) pada pukul 01:45 WIB sesuai jadwal liga champion berlangsung sangat seru sekali, dimana antara kedua kesebelasan bermain saling serang menyerang. Pada awal pertandingan Barca memperoleh keunggulan 1 Gol pada menit ke 4 saat pertandingan baru berlangsung babak pertama, dari ketinggalan Gol tersebut Juventus mencoba menggedor pertahana Barcelona. Namun babak pertama usai masih belum menyamakan kedudukan.

Hasil Final Liga Champion Juventus vs Barcelona Tadi Malam Dini Hari

Juventus baru bisa menyamakan kedudukan setelah melalui Gol dari Alvaro Morata pada menit ke 55 masuk babak kedua. Pertandingan antara Juventus vs Barcelona semakin seru dengan kedudukan imbang tersebut. Tetapi hal itu tidak berlangsung lama karena kurang lebih sepuluh menit kemudian Barcelona melalui Suarez berhasil menjebloskan Gol kegawang Juventus yang dijaga oleh Buffon.

Ketinggalan gol kembali yaitu dengan catatan skor 2-1 tidak membuat Juventus patah semangat, malah semakin berusaha untuk membalas dengan berbagai usaha seperti tembakan jarak jauh maupun dari dekat ke kandang Barca walaupun tidak membuahkan hasil karena bola melenceng serta terpotong oleh pemain lini belakang Barcelona.

Barca yang sudah unggul malah sempat beberapa kali mendapatkan kesempatan menambah Gol seperti bola yang di eksekusi Messi dan beberapa kali operan messi sangat membahayakan gawang Juventus. Barcelona melalui Trio mautnya Messi, Suarez dan Neymar terus memborbardir lini pertahanan Juventus. Namun kiper Juventus yaitu Buffon beberapa kali berhasil menyelamatkan gawang dengan menepis bola hasil tentangan para pemain Barca.

Permainan antara Barcelona vs Juventus beberapa kali mengalami perubahan dilapangan, maksudnya Barca beberapa waktu lebih dominan mengusai lapangan namun Juventus juga terlihat dominan untuk waktu-waktu tertentu dalam mengusai permainan. Para pemain terlihat ada yang cedera dikedua kesebelasan, serta beberapa kejadian pelanggaran terjadi sehingga ada kartu kuning yang keluar, namun kartu merah tidak ada dalam jalannya pertandingan final liga champion ini.

Penyerangan Juventus melalui Tevez dan Pogba dengan dukungan lini tengah untuk mengejar ketinggalan Gol tidak membuahkan Gol sehingga kedudukan masih unggul untuk Barca. Melihat hal demikian pelatih juventus yaitu Massimiliano Allegri mengganti beberapa pemainnya dengan pemain baru untuk menambah kekuatan baru agar bisa menyamakan kedudukan.

Memasuki injury time sekitar lima menit, Juventus tidak berhasil menyamakan kedudukan dan bahkan harus menelan pil patih karena Barcelona melalui Neymar berhasil menjebloskan Gol ke gawang Juventus sehingga membuat Barca unggul dengan 3 gol dan juventus mengantongi 1 gol. Hasil final liga champion Juventus vs Barcelona berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Barcelona. Kemenangan Barcelona melawan Juventus dalam babak final liga champion memang sudah banyak yang prediksi juventus vs barcelona bahwa yang akan unggul (menjadi pemenang) adalah Barca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Final Liga Champion Juventus vs Barcelona Tadi Malam Dini Hari"

Posting Komentar