Prediksi Juventus vs Barcelona Hasil Nanti Malam Dini Hari

Liga Champions akhirnya sampai pada ajang yang paling ditunggu-tunggu yaitu puncak pertandingan mempertemukan 2 klub besar terbaik antara Juventus vs Barcelona (Barca) dalam laga Final liga champions UEFA berlangsung di Olympiastadion Berlin. Bagaimana prediksi Juventus vs Barcelona untuk skor hasil pertandingan nanti dari pengamat sepak bola ?

Pertemuan Juve vs Barca memang layak berada pada Final Liga Champions, kedua kesebelasan ternyata sudah memenangkan masing-masing 2 trofi domestik pada musim ini. Sehingga siapapun pemenang Liga Champion memang layak mendapatkannya sekaligus mendapatkan status treble winners. Siapakah yang akan menjadi juara liga champion sekaligus menyabet status treble winners ?

Juventus

Juventus dalam liga champion memang memiliki segudang pemain terbaik serta dalam kondisi terbaik dalam segala sisi. Memasuki babak laga final liga champion, pelatih Juventus Massimiliano Allegri harus mengatur strategi karena sesuai catatan ada beberapa pemain sepertinya harus absen karena cedera seperti Martin Caceres dan Giorgio Chiellini. Selain itu ada pemain yang dalam kondisi kurang maksimal yang tetap akan bermain yaitu Andrea Barzagli.

Juventus mengandalkan beberapa pemain utama mereka sebagai kekuatan pentingnya dari lini tengah Andrea Pirlo dengan dukungan pemain lainnya Marchisio dan Pogba disertai Vidal. Lalu untuk bagian penyerang yang paling mematikan untuk lawan adalah pasangan duit lini serang terbaik Juventus yaitu Carlos Tevez dan Alvaro Morata.

Barcelona

Barcelona (Barca) mempersiapkan dalam ajang Final Liga Champion dengan kondisi terbaik yang banyak sudah diprediksi akan memasuki sampai laga ini. Menghadapi Juventus, pelatih Barcelona Luis Enrique telah mempersiapkan dengan strategi terbaik. Para pemain utama Barca juga dalam kondisi fit dan siap menghadapi pertandingan melawan Juventus, walaupun ada beberapa pemain yang kemungkinan tidak bermain tetapi melihat kondisi dari berbagai informasi sepertinya semua akan bermain.

Barca akan menurunkan para pemain utama dengan kekuatan penuh dari lini pertahanan tengah sampai lini depan yaitu yang dikenal dengan penyerang Trio maut Barca diantaranya Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.


Prediksi Juventus vs Barcelona Hasil Nanti Malam Dini Hari Final Liga Champion

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Barcelona
  • Juventus (4-3-1-2) : Buffon; Evra, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner; Marchisio, Pirlo, Pogba; Vidal; Tevez, Morata.
  • Barcelona (4-3-3) : Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Alves; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi.

Prediksi Skor Juventus vs Barcelona

Pertandingan Juventus vs Barcelona akan menjadi tontonan yang sangat seru dimana kedua kesebelasan dengan kondisi terbaik akan memainkan para pemain utama dalam kekuatan penuh. Namun beberapa pengamat melihat ada titik kelemahan pada sisi Juventus yaitu pada lini pertahanan yang harus menghadapi lini depan Barca melalui Trio mautnya, tapi Juventus memiliki penjaga gawang Gianluigi Buffon yang semua pasti sudah tau keahliannya dalam mengamankan gawang.

Prediksi skor Juventus vs Barcelona hasil pertandingan nanti malam dini hari sesuai jadwal final liga champion 2015 yang akan disiarkan oleh SCTV pada pukul 01:45 WIB adalah 1-2 untuk kemenangan Barcelona (Barca).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Juventus vs Barcelona Hasil Nanti Malam Dini Hari"

Posting Komentar