Harga BBM Turun Elpiji 12 Kg & Semen Juga Turun 2015

Berita terbaru di bulan Januari 2015 bahwa Presiden Joko Widodo atau yang biasa disapa dengan Jokowi telah mengumumkan penurunan 3 harga komoditas yaitu harga BBM turun, harga gas Elpiji 12 kg turun dan harga semen juga ikut turun, disampaikan pada Jum'at 16 Januari 2015.

Pengumuman penurunan harga BBM Elpiji 12 Kg Semen Turun tahun 2015 terbaru berdasarkan pidato Jokowi mengenai penurunan harga BBM Elpiji dan Semen di Istana Negara, dengan isi pidato Jokowi adalah sebagai berikut ini :

Pidato Jokowi Tentang Harga BBM Turun Elpiji 12 Kg & Semen Juga Turun 2015

Pada siang hari ini, kita akan mengumumkan mengenai harga BBM, baik premium maupun solar. Kemudian penurunan harga elpiji, dan penurunan harga semen.

Pertama mengenai premium, mulai minggu malam jam 24.00, atau Senin 00.00, harga premium turun menjadi Rp 6.600/liter. Solar turun menjadi Rp 6.400/liter.

Kedua, elpiji 12 kg turun menjadi Rp 129 ribu.

Ketiga, ini dari Menteri BUMN, semen yang diproduksi oleh BUMN kita (grup Semen Indonesia) turun Rp 3.000 per sak.

Informasi ini perlu kita sampaikan agar seluruh menteri, gubernur, bupati, wali kota turut mendorong harga-harga agar bisa turun, sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat. Tiga hal itu yang bisa kita sampaikan dengan hari ini.

Untuk teknis silakan kerja ke Ibu Menteri (BUMN), Bapak Menteri (ESDM dan Keuangan), dan Pak Menko (Perekonomian).

Cek susunan nama menteri kabinet kerja jokowi

Informasi Harga BBM Turun dan Elpiji 12 Kg serta Semen harga juga mengalami penurunan terbaru berlaku mulai Januari 2015, dengan penurunan harga BBM dan beberapa komoditas lainnya semoga semakin meningkatkan kesejahteraan Rakyat sehingga lebih Makmur dan Berbahagia dalam mencukupi kebutuhan hidup.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga BBM Turun Elpiji 12 Kg & Semen Juga Turun 2015"

Poskan Komentar