Harga Jupiter MX King dan MX 150 Di Pasaran Indonesia

Setelah secara resmi Yamaha meluncurkan produk terbarunya yaitu motor bebek Jupiter MX King dan MX 150, nah sekarang yang menjadi banyak pertanyaan adalah berapa harga Jupiter MX King dan Yamaha MX 150 ini ?

Harga Jupiter MX King adalah Rp 18,95 Juta dan untuk tipe standar MX 150 dibandrol dengan harga Rp 18,45 Juta. Harga Jupiter MX King dan MX 150 Di Pasaran khusus untuk on the road di DKI Jakarta ibukota Indonesia.
Harga Jupiter MX King dan MX 150 Di Pasaran Indonesia

Pilihan warna Jupiter MX King yaitu warna hitam, merah dan putih. Sedangkan untuk MX 150 pilihan warna adalah hitam, merah dan biru. Sebagai catatan untuk beberapa warna mungkin di dealer masih susah untuk didapatkan, biasanya mesti pesan dulu karena memang masih belum merata pengiriman untuk semua jenis warna.

Jupiter MX King dan MX 150 diluncurkan oleh pihak Yamaha untuk memenuhi banyaknya permintaan motor bebek sporty yang lincah dan dapat digunakan diberagam medan terutama jalanan yang macet namun masih bisa diajak kencang.

Produk baru Yamaha Jupiter MX King dan MX 150 merupakan motor terbaru diluncurkan bulan Maret 2015 ini, dimana sebelumnya Yamaha juga telah meluncurkan beberapa Motor dibeberapa kelas seperti Mio M3, New Soul GT dan NMAX. Nah untuk Yamha Jupiter MX King dan MX 150 merupakan kelas sendiri terutama mesin berkapasitas 150 cc yang tentunya punya peminat tersendiri dengan tampilan yang sangat sporty layaknya motor MotoGP kelas bebek dengan mengusung beragam teknologi terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Jupiter MX King dan MX 150 Di Pasaran Indonesia"

Posting Komentar