Jupiter MX King MX 150 Resmi Meluncur Di Indonesia

Jupiter MX King 150 cc sepeda motor terbaru 2015 akan segera diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan pilihan varian warna yaitu hitam dan merah, peluncuran Jupiter MX King di Karting Cirkuit Sentul, Kamis 12 Maret 2015.

Jupiter MX King

Yamaha memperkenalkan 2 model motor bebek sport terbarunya selain Jupiter MX King yaitu MX 150 dimana kedua jenis motor ini memiliki beragam keunggulan dibanding motor bebek yang lainnya. Tipe MX 150 adalah tipe standar dari Jupiter MX King untuk pilihan para konsumen yang ingin membeli.

Motor Yamaha Jupiter MX King 150cc merupakan generasi ketiga Jupiter MX yang akan menjadi pengganti tipe lamanya yaitu Jupiter MX 135cc, dengan dukungan mesin kapasitas 150cc maka Jupiter MX King akan bersaing dengan beberapa motor bebek sport seperti Suzuki Satria FU 150 dan Vario 150 atau beberapa motor yang sekelas lainnya. Yamaha sebelumnya telah meluncurkan Mio M3 125cc teknologi Blue Core untuk sepeda motor matic yang kencang dan super irit.

Salah satu catatan inovasi teknologi yang ada pada Jupiter MX King yaitu ada sapaan "Hi Buddy" pada speedometer yang bisa dirubah dengan nama sesuai yang diinginkan misalnya nama anda sebagai sang pemilik. Inilah King of Technology Yamaha Jupiter MX King yang dibuat agar sang pemilik dengan motor lebih dekat secara personal juga agar lebih tampil penuh bergaya dan percaya diri bersama sang motor Yamaha Jupiter MX King.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jupiter MX King MX 150 Resmi Meluncur Di Indonesia"

Posting Komentar