Prediksi Monaco VS Juventus Hasil Nanti Malam Dini Hari

Monaco VS Juventus akan bertanding nanti malam dini hari tepatnya pukul 01:45 yang akan ditayangkan Nex Entertainment dalam laga Liga Champions. Untuk prediksi Monaco VS Juventus hasil skor pertandingan bisa melihat dari penjelasan yang akan diberikan berikut ini.

Monaco VS Juventus

Liga Champion telah memasuki babak 8 besar perempat final Leg ke 2, Monaco VS Juventus pada leg pertama telah bertanding dengan catatan skor 0-1 untuk kemenangan Juventus. Nanti malam adalah pertandingan leg kedua liga champion antara Monaco VS Juventus dimana kesempatan yang dimiliki oleh Juventus lebih baik, ditambah modal para pemain tim Juventus merupakan yang terbaik dan diunggulkan dari pada Monaco. Namun Monaco juga tidak bisa dianggap remeh karena gaya permainan serta kemampuan masuk kebabak perempat final merupakan tim terbaik yang layak menjadi juara juga.

Juventus kemungkinan pada pertandingan nanti malam tidak diperkuat oleh beberapa pemain inti seperti Paul Pogba, Kwadwo Asamoah, Romulo dan Martin Caceres. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak mempermasalahkan hal tersebut karena telah ada penggantinya yang dapat menggantikan posisi yang absen dengan kekuatan yang sama dengan pengalaman yang dimilikinya.

AS Monaco dengan pelatih Leonardo Jardim pada pertemuan kedua dengan Juventus mengungkapkan sepertinya tidak bisa menurunkan beberapa pemain inti seperti Lacina Traore, Geoffrey Kondogbia, Jeremy Toulalan dan Tiemoue Bakayoko. Namun Monaco juga telah memiliki para pengganti yang tepat untuk menggantikan tempat para pemain yang absen. Pada pertandingan liga champion leg 2 nanti malam, AS Monaco memiliki keunggulan yaitu bermain di kandang sendiri.

Jadwal Liga Champion Hari Kamis, 23 April 2015

Prediksi Susunan Pemain Monaco VS Juventus
  • AS Monaco: Subasic, Toure, Abdennour, Wallace, Kurzawa, Fabinho, Moutinho, Ferreira Carrasco, Silva, Carvalho, Berbatov.
  • Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra, Pereyra, Pirlo, Marchisio, Vidal, Morata, Tevez.

Head to Head Monaco VS Juventus
  • 15 April 2015 Juventus 1–0 Monaco
  • 07 Januari 2009 Juventus(N) 1–1 Monaco

Prediksi Hasil Monaco VS Juventus nanti malam dini hari untuk skor pertandingan adalah 1-1, dimana dengan hasil seri saja maka dapat dipastikan Juventus dapat lolos ke babak berikutnya Semi Final Liga Champion. Namun ini hanyalah prediksi saja untuk hasil pertandingan Monaco VS Juventus yang asli maka saksikan saja pada nanti malam menjelang dini hari.

Ketahui juga : Jadwal MotoGP 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Monaco VS Juventus Hasil Nanti Malam Dini Hari"

Posting Komentar