Prediksi Real Madrid vs Atletico Hasil Nanti Malam Dini Hari 23 April 2015

Real Madrid vs Atletico Madrid akan bertanding nanti malam dini hari pukul 01:45 WIB yang akan ditayangkan ole SCTV dalam ajang babak 8 besar perempat final Leg 2 Liga Champions. Bagaimana dengan prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid hasil skor pertandingan pada pertemuan kedua di Liga Champion nanti malam ?

Real Madrid vs Atletico Madrid

Melihat pada pertemuan sebelumnya dengan hasil Atletico VS Real Madrid skor imbang yaitu 0-0 tanpa gol, maka mau tidak mau dalam pertemuan ini mereka harus berjuang keras satu sama lain agar bisa lolos kebabak selanjutnya yaitu babak Semi Final Liga Champions.

Real Madrid yang berisi para pemain besar ternama yang hampir kita semua mengetahui siapa saja para pemain bola yang ada dalam tim Real Madrid yang hampir semuanya adalah pemain jagoan dan populer. Namun dalam pertandingan Liga Champion dilapangan kepopuleran pemain bukan satu-satunya alasan yang bisa memenangkan permainan, tetapi lebih dari itu harus bisa memaksimalkan potensi diri serta kerjasama antara tim.

Sejauh ini catatan Real Madrid dalam beberapa laga terakhir selalu dapat memenangkan permainan dan belum kalah namun pernah seri sekali untuk 5 laga terakhir yang dijalaninya. Dan ternyata Atletico Madrid juga memiliki hasil pertandingan yang hampir sama untuk 5 laga terakhirnya dimana Atletico belum terkalahkan, sehingga untuk kekuatan antara Real Madrid vs Atletico Madrid bisa dikatakan imbang.

Pada pertandingan nanti malam kemungkinan Madrid tidak memainkan Luka Modric karena cedera dan beberapa pemain unggulan lainnya yaitu Gareth Bale masih cedera dan Marcelo terkena kartu merah. Namun ada pemain pengganti yang akan menggantikan peran dari tida pemain inti tersebut untuk dapat membantu perjuangan Cristiano Ronaldo didepan.

Atletico Madrid nanti malam akan bermain dengan para pemain terbaiknya seperti Diego Simeone, Sergio Ramos dan Mario Mandzukic serta para pemain terbaik lainnya yang dimiliki Atletico.

Pada pertemuan pertama Leg 1 Liga Champion pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid dengan hasil kacamata yaitu 0-0, bagaimana hasil skor pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid nanti malam pada dini hari yang ditayangkan oleh SCTV ?

Jadwal Liga Champion Hari Kamis, 23 April 2015 
01:45 – Real Madrid VS Atletico Madrid – SCTV

Head to head Real Madrid vs Atletico Madrid
  • 15/04/15 Atletico Madrid 0-0 Real Madrid (Liga Champions)
  • 07/02/15 Atletico Madrid 4-0 Real Madrid (La Liga)
  • 16/01/15 Real Madrid 2-2 Atletico Madrid (Copa del Rey)
  • 08/01/15 Atletico Madrid 2-0 Real Madrid (Copa del Rey)
  • 14/09/14 Real Madrid 1-2 Atletico Madrid (La Liga)

Prediksi Susunan Pemain Real Mardid Vs Atletico Madrid
  • Real Madrid (4-4-2) : Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Coentrao; Isco, Illarramendi, Kroos, Rodriguez; Ronaldo, Benzema.
  • Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; Turan, Gabi, Tiago, Koke; Griezmann, Mandzukic.

Prediksi Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid skor pertandingan nanti malam dini hari 23 April 2015 masih banyak yang mengunggulkan kemenangan untuk Real Madrid dengan skor 2-1, namun hasil ini hanyalah prediksi saja yang kemungkinan bisa saja salah dimana kekuatan antara 2 klub ini memang hampir sama dan bahkan banyak yang masih mengunggulkan Atletico mengingat pertemuan keduanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Real Madrid vs Atletico Hasil Nanti Malam Dini Hari 23 April 2015"

Posting Komentar