Calon menantu Jokowi bernama Selvi Ananda

Calon menantu Jokowi banyak menjadi buah bibir pembicaraan orang-orang pada saat ini, lalu siapakah sosok wanita calon menantu jokowi tersebut ? Ternyata calon menantu jokowi tersebut bernama Selvi Ananda seorang wanita yang berparas cantik kelahiran 9 Januari 1989 yang rencananya akan menikah dengan Gibran Rakabuming Raka putra pertama Jokowi.

Selvi Ananda adalah wanita calon menantu jokowi yang tepat dimana ia merupakan sosok yang ramah di lingkungan tempat tinggalnya disolo, bahkan dikenal memiliki kemampuan berbahasa asing serta ilmu pengetahuan lainnya yang bisa dikatakan wanita yang cerdas. Hal ini terbukti ketika Selvi Ananda terpilih menjadi Putri Solo pada tahun 2009 silam dengan menyabet berbagai predikat tercantik dan tercerdas sekaligus.

Kisah jalinan asmara antara Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka berawal dari pemilihan putra-putri Solo di tahun 2009 yang lalu, pada saat itu Selvi merupakan peserta sekaligus finalis dan pemenang Putri Solo, sedangkan Gibran adalah salah satu juri pemilihan. Dari acara pemilihan putra putri Solo tersebutlah catatan awal bertemu yang kemudian hubungan asmara mereka berlanjut sampai sekarang dan berencana menuju ke gerbang pernikahan.
Calon menantu Jokowi bernama Selvi Ananda

Selvi Ananda Calon menantu Jokowi saat ditanya mengatakan bahwa pada acara pemilihan putra putri Solo memang bertemu namun ternyata kenalannya ketika Selvi jadi duta wisata di Singapura dan kebetulan Gibran menempuh studi di Singapura, pada saat disingapura itulah Gibran ikut membantu selvi sebagai duta wisata yang membuat keduanya menjalin hubungan. Semoga hubungan keduanya sampai ke pernikahan, kita simak saja kapan acara pernikahan Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka berlangsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Calon menantu Jokowi bernama Selvi Ananda"

Posting Komentar