Profil Biodata Selvi Ananda Calon Menantu Jokowi

Selvi Ananda adalah Calon Menantu Jokowi yang dalam waktu dekat ini akan dipersunting oleh Putra sulung anak Presiden RI Joko Widodo yaitu Gibran Rakabuming.

Siapakah Selvi Ananda Putri calon istri anak Jokowi "Gibran Rakabuming" ini ?
Selvi Ananda Putri dan Gibran Rakabuming

Profil calon menantu jokowi seorang gadis cantik berasal dari Solo ini bernama lengkap Selvi Ananda Putri yang pada saat ini dibicarakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan dimana selain berparas cantik ternyata Selvi Ananda menurut catatan merupakan Puteri Solo pada tahun 2009.

Calon menantu Jokowi pada saat dinobatkan menjadi Puteri Solo berhasil menyisihkan banyak finalis Puteri Solo yang berjumlah 42 gadis cantik solo. Selvi Ananda berdasarkan informasi ialah sosok gadis yang cantik dan juga ramah serta memiliki kecerdasan yang luar biasa, maka tidak heran pada pemilihan puteri Solo "Selvi Ananda" berhasil memperoleh skor poin tertinggi dalam berbagai kategori diantaranya kategori kecantikan, perilaku dan juga kecerdasan memperoleh yang terbaik. Bisa dilihat dari Foto calon istri anak jokowi yang memang terlihat cantik dan sepertinya sangat ramah dengan setiap orang.

Selvi Ananda Putri Calon Menantu Jokowi yang dipilih oleh Gibran Rakabuming adalah gadis yang tepat untuk masa depan yang baik, profile Selvi yang ramah dan lugu ini juga ternyata selain bahasa daerah yang baik dan benar juga memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik diatas rata-rata dari orang Indonesia pada umumnya.

Biodata Selvi Ananda Calon Menantu Jokowi

Selvi Ananda Calon Menantu Jokowi
  • Nama : Selvi Ananda Putri
  • Tempat Tanggal Lahir : Solo, 9 Januari 1989
  • Usia : 26 Tahun
  • Pendidikan : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta
  • Pekerjaan : Karyawan di Bank Swasta Nasional di Kota Solo
  • Prestasi : Puteri Solo pada tahun 2009

Kabar berita pernikahan Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda Putri masih belum diketahui kapan akan diselenggarakan, dari kedua keluarga besar masing-masing belum konfirmasi mengenai jadwal pernikahan akan dilaksanakan. Semoga Foto Profil Biodata Selvi Ananda Calon Menantu Jokowi "Gibran Rakabuming" bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profil Biodata Selvi Ananda Calon Menantu Jokowi "

Posting Komentar