Hasil PSG VS Barcelona Tadi Malam Skor Pertandingan 1-3

Hasil PSG VS Barcelona tadi malam berakhir dengan skor pertandingan 1-3 untuk kemenangan Barca yang berlangsung di Parc des Princes kandang Paris Saint Germain. Pertandigan perempat final babak 8 besar Liga Champion antara PSG vs Barca sepertinya merupakan pesta GOL bagi Barcelona, hal ini karena ketajaman trio pemain andalan Barca yaitu Messi, Suarez dan Neymar berhasil memberikan tekanan disetiap waktu dalam pertandingan tadi malam.

PSG yang tidak diperkuat pemain terbaiknya Thiago Motta dan Marco Verratti harus puas dengan hasil skor pertandingan tadi malam, bahkan 1 Gol yang tercipta itu juga karena Gol bunuh diri dari Jeremy Mathie. Pada awal pertandingan PSG sebagai tuan rumah langsung mendobrak untuk menyerang Barca, tetapi ternyata Barcelona juga tidak mau kalah untuk menyerang PSG baik serangan balik ataupun menyusuh serangan dari awal.

Catatan Gol pertama Barca tercipta dari bola yang dibawa oleh Lionel Messi yang digiring dari tengah lapangan kemudian diteruskan dengan memberi umpan ke Neymar yang langsung dieksekusi sehingga membuahkan Gol pertama di menit ke 18.

Kedudukan pada babak pertama masih 1-0 untuk keunggulan Barcelona, pada babak kedua permainan cukup panas dimana kedua kesebelasan saling serang menyerang namun melihat permainan Barcelona vs PSG sepertinya penguasaan bola ada di para pemain Barcelona, mungkin karena sudah unggul serta kesiapan para pemain yang memainkan bola terlihat lebih nyaman.

Hasil PSG VS Barcelona Tadi Malam Skor Pertandingan 1-3

Luis Suarez pada menit ke 67 mampu menjebol gawang PSG sehingga menambah keunggulan Barcelona setelah mampu melewati beberapa pemain PSG sekaligus. Pada menit 79 kembali pemain Barcelona Luis Suarez mencetak Gol indah ke gawang PSG. Cukup menarik menonton tayangan sepak bola liga champion semalem antara PSG dengan Barcelona, untuk acara olah raga menarik lainnya yang saya sukai adalah MotoGP yang untuk jadwal motogp 2015 biasanya berlangsung pada hari minggu sepanjang tahun musim ini.

Gol bunuh diri Barca terjadi dimenit ke 82 ketika para pemain PSG menyerang sampai ke dekat gawang Barca lalu salah satu pemain PSG menendang ke arah ke gawang Barcelona, pada saat itu salah satu pemain Barca hendak menghalau bola tetapi malah masuk ke gawang sendiri "Gol bunuh diri".

Sampai pertandingan usai hasil PSG vs Barcelona tadi malam skor pertandingan 1-3 yang dengan skor pertandingan ini membuat langkah Barca melaju ke semi final semakin lebih mudah lagi, tinggal bagaimana pertandingan leg ke 2 Barca VS PSG di kandang sendiri nanti yang sesuai jadwal liga champion akan diselenggarakan 22 April 2015.

Yang lagi ramai di Indonesia adalah calon menantu jokowi yang bernama Selvi Ananda wanita asal solo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil PSG VS Barcelona Tadi Malam Skor Pertandingan 1-3"

Posting Komentar