Hasil MotoGP Amerika 2015 Juara Marc Marquez

Tadi malam digelar balapan kelas dunia yaitu MotoGP, bagi yang sudah menonton pastinya sudah tau siapa juara berdasarkan hasil motogp amerika 2015 di sirkuit Austin. Marc Marquez berhasil menjadi juara dalam perlombaan Motogp semalam atau dini hari yang disiarkan oleh Trans7 sebagai penyiar tayangan moto gp di Indonesia dimulai jam 02:00 WIB.

Kemenangan Marquez memang sudah banyak yang memprediksinya dimana hal itu karena sudah terlihat dari masa latihan serta hasil kualifikasi motogp amerika yang dilakukan untuk penempatan posisi start dalam race motogp. Marquez berhasil menempati start terdepan dengan sehingga peluang ini adalah terbaik yang dimiliki untuk meluncur tanpa ada halangan sama sekali oleh para pembalap lainnya.

Pada race live MotoGP 2015 di sirkuit Austin Amerika Marc Marquez dengan start pertama namun ternyata Dovizioso memulai lebih mulus sehingga puncak terdepan dikuasainya hingga beberapa putaran masih memimpin, hingga pada 16 lap to go akhirnya Marquez berhasil membalap Dovizioso.

Valentino Rossi yang start di posisi 4 mulai merambat naik dengan menyalip Lorenzo yang start ke 3 dengan kemampuannya akhirnya pada 14 laps to go Rossi berhasil menempati posisi ke 2 dengan membalap Dovizioso. Dan dengan membanyangi Marquez, saya kira bakal membuat gebrakan lagi di Amerika seperti hasil motogp qatar 2015 kemaren tapi ternyata sulit menembus Marqueez di posisi pertama.

Namun bukan aman diposisi ke 2 akhirnya Rossi dibalap lagi oleh Dovizioso 5 laps terakhir dan sampai pertandingan balapan berakhir, akhirnya juara motogp amerika 2015 adalah Marq Marquez kemudian diikuti posisi kedua yaitu Dovizioso dan Rossi diurutan ketiga sehingga 3 orang pembalap inilah yang naik podium.

Untuk hasil motogp austin amerika 2015 lengkap tadi malam berikut ini urutan posisinya serta jarak gap antara setiap para pembalap motogp.

Hasil MotoGP 2015 di Amerika
Hasil MotoGP Amerika 2015

Untuk selanjutnya jangan lupa jadwal motogp pada tanggal 20 April 2015 yang akan digelar di sirkuit Rio Honda Argentina, untuk jam tayang siaran langsung di Trans7 yaitu pukul 00:00 WIB waktu indonesia barat, jangan sampai dilewatkan tontonan MotoGP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil MotoGP Amerika 2015 Juara Marc Marquez"

Posting Komentar