Hasil MotoGP Qatar 2015 Valentino Rossi Juara

Tayangan balapan motogp sesuai jadwal motogp 2015 tadi malam ini disiarkan secara langsung oleh Trans7 dimulai dari jam 11 malam namun untuk tayangan langsung motogp qatar 2015 dimulai pukul 01:00 WIB. Hasil MotoGP Qatar 2015 berlangsung sangat seru sekali dimana setiap pembalap motogp unjuk gigi terutaman beberapa pemain untuk menempati posisi punjak.

Pertandingan motogp qatar 2015 di sirkuit losail sangat seru sekali dimana para pembalap kelas dunia sudah menunjukkan jati diri mereka masing-masing dari awal permulaan ajang balapan digelar.

Tontonan terseru yaitu dari catatan ditunjukkan oleh Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Andrea Dovioso dan Andrea Iannone dimana mereka ini salaing beradu nyali juga posisi untuk memperebutkan posisi 1-4 yang berulang kali ganti posisi dengan sangat cepat untuk saling mendahului terutama pada lap-lap terakhir.

Valentino Rossi Juara MotoGP Qatar 2015

Valentino Rossi awal start dari posisi 8 pada putaran awal sempat mundur ke urutan ke 10 namun dengan berlahan tapi pasti akhirnya merangkak naik sampai pada posisi ke 3 dan bertahan cukup lama pada posisi tersebut karena mesti bertarung dengan pembalap lainnya, pada laps 4 laps to go rossi sempat memimpin posisi 1 namun akhirnya dibalap lagi oleh Dovizioso. Begitu juga dengan Lorenzo yang sempat memimpin lama diposisi puncak namun akhirnya harus bertarung keras dengan Dovizioso dan Iannone dari Ducati Team.

Marq Marquez yang start posisi bagus yaitu posisi 3 harus menerima nasib kurang bagus pada putaran pertama karena akhirnya terlempar ke posisi 20 karena kesalahan saat ditikungan, namun akhirnya Marquez berhasil dengan cepat menempati posisi ke 5 pada balapan MotoGP Qatar 2015.

Valentino Rossi memimpin pertandingan pada 2 terakhir namun harus bersaing ketat dengan Dovizioso, pada trek lurus Rossi dengan mudah dibalap namun kembali menunjukkan keahliannya untuk merebut posisi 1 tersebut, dan akhirnya hasil motogp qatar 2015 di sirkuit losail juaranya adalah Valentino Rossi menempati posisi pertama diikuti posisi ke 2 yaitu Andrea Dovioso, posisi ketiga Andrea Dovizioso, Lorenzo posisi ke 4, dan posisi ke 5 Marquez, posisi ke 6 Pedrosa, diikuti para pembalap MotoGP 2015 lainnya.

Dapatkan update terbaru hasil motogp 2015 lengkap

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil MotoGP Qatar 2015 Valentino Rossi Juara"

Posting Komentar