Bagi Yang Suka Begadang Bekerja Solusinya Permen Tolak Angin

Hidup di Bogor sebagai tempat tinggal bersama keluarga kecil bahagia dengan cuaca yang dingin dan sejuk sangat nyaman sekali. Namun setiap hari saya harus ke Jakarta untuk bekerja secara rutin sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan. Setiap hari rutinitas Bogor - Jakarta saya harus jalani untuk hari senin sampai jumat dan untuk sabtu minggu libur kerja saya pergunakan untuk bersama keluarga di rumah atau jalan-jalan.

Perbedaan daerah Bogor yang sejuk dan Jakarta yang cukup panas terkadang badan harus siap menerima perubahan tersebut, selain itu hujan yang tidak menentu membuat cuaca kadang sangat dingin dan bisa cukup panas. Maka solusinya tubuh kita harus dipersiapkan dengan baik agar bisa terus optimal dalam menjalani hari-hari.

Menjaga daya tahan tubuh tentunya harus secara rutin memberi asupan makanan dan minuman bergizi, selain itu olah raga ringan secara teratur dan istirahat yang cukup. Akan tetapi terkadang ada pekerjaan tambahan yang mau tidak mau harus begadang untuk menyelesaikan pekerjaan.


Solusi yang biasa saya lakukan adalah bila begadang banyak minum air putih hangat, selain itu sudah menjadi kebiasaan saya suka menghisap permen tolak angin yang rasanya cukup enak dan membuat hangat mulut tenggorokan tentunya bahan alami yang digunakan aman untuk tubuh. Biasanya saya menghabiskan beberapa permen tolak angin saat begadang malam, dan dipagi hari badan bisa kembali fit untuk melakukan kegiatan rutinitas.

Bagi yang kebiasaan begadang terkadang bila tidak ada perkerjaan bisa membuat sulit untuk tidur diawal, maka untuk menjaga tubuh tetap sehat usahakan bila tidak ada pekerjaan yang mendesak sebaiknya tidur diawal dengan perut sudah terisi makanan sehat bergizi dan jangan terlalu lelah sebelum tidur agar bisa tidur dengan nyenyak.

Saya secara pribadi memang cukup sering begadang karena selain bekerja, saya juga memiliki kesukaan yaitu blogging dan juga membuat atau edit video untuk saya upload di youtube. Kegiatan sebagai seorang blogger dan youtube creator sangat menyenangkan, terkadang suka lupa waktu malam hari sudah menunjukkan tengah malam lewat. Kalau sudah seperti itu saya pastikan minum air mineral yang cukup dan hindari minum kopi atau teh, lebih baik hisap permen tolak angin selain baik untuk tubuh juga lebih menyehatkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi Yang Suka Begadang Bekerja Solusinya Permen Tolak Angin"

Posting Komentar