Harga Samsung Galaxy A Series A5 A3 Terbaru di Indonesia

Informasi terbaru dari Samsung brand smartphone ternama di Dunia bahwa hari ini Senin 2 Februari 2015 secara resmi telah meluncurkan Samsung Galaxy A Series yaitu Galaxy A5 dan Galaxy A3.

Spesifikasi Samsung Galaxy A Series A5 dan A3 ada perbedaan sehingga berefek juga pada harga hp samsung A Series tersebut. Samsung Galaxy A5 didesain dengan spesifikasi lebih tinggi dari A3 sehingga bandrol harganya juga lebih mahal. Berikut ini akan dibeberkan secara singkat dan detail perbedaan Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A Series tersebut.

Harga Samsung Galaxy A Series A5 A3 Terbaru di Indonesia

Samsung Galaxy A5 berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.0 didesain dengan layar 5 inci AMOLED resolusi 1.280 x 720 piksel dilengkapi tenaga prosesor QuadCore 1,2 GHz dan RAM 2 GB untuk penggunaan berbagai macam keperluan melaju dengan lancar dan pasti tanpa ngadat walaupun multi tasking membuka berbagai aplikasi dan game sekaligus. Untuk mengabadikan sesuatu baik momen penting atau keperluan selfie, Galaxy A5 telah dipersenjatai kamera utama 13 MP dan bagian depan kamera 5 MP. Dari segi konektivitas jaringan Galaxy A5 mendukung jaringan terbaru yaitu 4G LTE yang dengan kapasitas maupun kecepatan lebih besar. Galaxy A5 Bakal menjadi saingan berat asus zenfone 2 ramai dibicarakan dengan ram 4 gb namun belum masuk Indonesia.

Samsung Galaxy A3 juga menggunakan sistem OS Android KitKat 4.0 namun ukurannya lebih kecil sedikit dari A5 yaitu 4,5 inci super Amoled resolusi 960 x 540 piksel dengan konektivitas jaringan HSPA mendukung dual sim hybrid. Untuk urusan tenaga dilengkapi prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz RAM 1 GB serta untuk memori internal 16 GB. Nah bagi yang doyan foto-foto dilengkapi kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP yang hasilnya tentunya terbilang bagus.

Harga Samsung Galaxy A Series A5 dan A3 di Indonesia
  • Harga Samsung Galaxy A5 : Rp 4.990.000,-
  • Harga Samsung Galaxy A3 : Rp 3.990.000,-

Samsung Galaxy A Series (A5 dan A3) untuk catatan dijual di Indonesia mulai hari ini Senin 2 Februari 2015.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A Series A5 A3 Terbaru di Indonesia"

Posting Komentar