Asus ZenFone 2 RAM 4 GB Kapan Masuk Indonesia ?

Asus beberapa waktu yang lalu memperkenalkan produk gadget smartphone terbarunya yaitu Asus ZenFone 2 di luar negeri pada acara CES 2015. Namun banyak yang mempertanyakan kapan Asus ZenFone 2 RAM 4 GB masuk Indonesia ?

Memang ada banyak yang membuat penasaran dan menarik minat para pecinta handphone cerdas untuk melihat dan mencoba secara langsung Asus ZenFone 2 ini karena berbagai fitur yang ditawarkan serta spesifikasi teknologi tinggi. Salah satu yang menjadi banyak dibicarakan oleh berbagai media adalah Keunggulan Asus ZenFone 2 memiliki RAM 4 GB yang mana ini merupakan untuk pertama kalinya sebuah smartphone dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB, biasanya standar terbaik saat ini masih dibawah itu.

Asus ZenFone 2 RAM 4 GB

Asus membeberkan berbagai spesifikasi dan fitur serta keunggulan Asus ZenFone 2 melalui catatan website resmi Asus yang ujung-ujungnya adalah berbagai kehandalan yang akan didapatkan oleh para penggunanya dengan spesifikasi yang berkelas tinggi.

Spesifikasi Asus ZenFone 2 yaitu RAM 4 GB dilengkapi prosesor Quad-core Intel Atom 64-bit dengan kecepatan 2,3 GHz, kamera utama 13 megapiksel berteknologi PixelMaster, dengan layar full HD 5,5 inci dan untuk kerapatan piksel hingga 403 ppi.

Kelebihan Asus ZenFone 2 yang lainnya adalah penggunaan sistem operasi Android terbaru yaitu Lollipop. Dan Asus ZenFone 2 juga menawarkan pengisian baterai super cepat hanya dalam hitungan 39 menit saja sudah mampu mengisi hampir 60% kapasitas dari baterai.

Nah bagi yang penasaran harga Asus ZenFone 2 dijual dengan harga 199 dollar AS namun ini untuk penjualan di luar negeri alias dinegara Amerika Serikat, padahal kalau misalnya saja itu di rupiahkan maka hanya harga zenfone 2 adalah sekitar 2,5 juta rupiah saja dengan spesifikasi teknologi kelas tinggi. Tapi untuk harga resmi Asus di Indonesia tentunya menunggu tanggal rilis resmi Asus ZenFone 2 masuk di Indonesia, semoga harganya tidak terlalu mahal sehingga masyarakat Indonesia sebagian besar bisa membeli dan menjajal langsung performa dari Asus ZenFone 2.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus ZenFone 2 RAM 4 GB Kapan Masuk Indonesia ?"

Posting Komentar