Harga Batu Giok Aceh Termahal Natural Gold Rp 600 juta

Batu mulia menjadi lebih populer ditahun 2014-2015 ini dengan banyaknya peminat dan pecinta jenis batu akik permata di Indonesia. Di Aceh telah diadakan kompetisi batu mulia untuk pertama kalinya yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dalam acara Atjeh Batee Festival.

Harga Batu Giok Aceh Termahal Natural Gold Rp 600 juta

Catatan pada acara kompetisi batu mulia di Aceh, salah satu yang menarik perhatian pengunjung adalah jenis batu giok aceh.  Dari informasi sang pemilik untuk Harga Batu Giok Aceh Natural Gold ternyata dihargai dengan Rp 600.000.000,-

Batu Giok Aceh saat ini memang semakin populer dimata masyarakat di Indonesia karena memang jenis batu ini sangat berkualitas dari segi warna maupun sudut pandang lainnya, bahkan dibeberapa tempat pameran Indonesia yang diadakan jenis batu giok aceh beberapa kali menjuarai untuk beberapa kategori batu akik terbagus dan populer saat ini.

Beberapa waktu yang lalu juga dihebohkan dengan kabar penemuan batu giok aceh terbesar mencapai berat 20 ton lebih oleh seorang warga, yang untuk saat ini batu tersebut diamankan oleh pemerintah setempat karena wilayah penemuan batu giok aceh masih dalam kawasan hutan lindung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Batu Giok Aceh Termahal Natural Gold Rp 600 juta"

Posting Komentar