Video Senggolan Rossi dengan Marquez Jatuh MotoGP Argentina 2015

Pada hasil MotoGP Argentina 2015 yang merupakan seri putaran ke 3 berlansung dengan sangat seru untuk ditonton yang telah berlangsung tadi malam disiarkan secara langsung oleh Trans7. Ada insiden kejadian senggolan Valentio Rossi dengan Marq Marquez yang mengakibatkan Marquez terjatuh tanpa bisa melanjutkan kembali balapan pada 2 lap menjelang akhir balapan MotoGP Argentina.

Berikut ini akan diberikan cuplikan video senggolan Valentio Rossi dengan Marq Marquez terjadi sesuai catatan pada 2 laps to go yang diawali Rossi membalap Marquez dan kembali disalip lagi namun pada ke beberapa kalinya marquez yang ban depannya beradu dengan ban belakang rossi akhirnya membuat motor Marquez oleng hilang keseimbangan dan terjatuh.


Hasil MotoGP 2015 di Argentina menjadikan Rossi semakin kuat memimpin klasemen motogp 2015 dengan total poin yaitu 66, kemudian pada posisi kedua klasemen yaitu dengan poin 60 adalah Dovizioso.

Pada MotoGP Argentina 2015 yang menarik lainnya adalah Cal Crutchlow yang akhirnya naik podium setelah pada akhir garis finish menyodok posisi Andrea Iannone sehingga menempatkan dia pada posisi ke 3. Sementara itu pada pertengahan pertandingan pembalap Yonny Hernandez mengalami kebakaran pada motornya saat sedang melaju, api diawali terlihat pada sekitar roda bagian belakang yang semakin membesar pada saat balapan berlangsung, namun akhirnya bisa dipinggirkan dan Hernandez berhasil menyelamatkan dirinya.

Video Senggolan Rossi dengan Marquez Jatuh MotoGP Argentina 2015 dan insiden kejadian para pembalap motogp yang berlangsung tadi malam memang menjadi tontonan yang membuat detak jantung deg-degan saat menyaksikannya. Jangan lupa untuk kembali menonton berdasarkan jadwal motogp selanjutnya yang akan berlangsung tanggal 3 mei 2015 jam 19:00 WIB disiarkan oleh Trans7.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Senggolan Rossi dengan Marquez Jatuh MotoGP Argentina 2015"

Posting Komentar