Prediksi PSG VS Barcelona Barca Skor Pertandingan Liga Champion

PSG VS Barcelona akan bertanding nanti malam hari ini atau kamis pagi dini hari pukul 01:45 WIB yang disiarkan secara langsung oleh SCTV. Bagaimana prediksi PSG VS Barcelona (Barca) untuk skor pertandingan dalam babak 8 besar perempat final Liga Champion berlangsung di stadion Parc des Princes

PSG VS Barcelona

Pertandingan Paris Saint Germain (PSG) dan Barcelona (El Barca) sepertinya bakal menjadi tontonan menarik seperti menyaksikan film terbaru di bioskop, yang menurut para pakar bola bakal banyak permainan cantik yang ditunjukkan, beberapa menyebutkan akan ada pesta Gol pada saat PSG bertandinga melawan Barcelona pada malam hari nanti.

Barcelona memiliki 3 pemain andalan terbaiknya yaitu Messi, Suarez dan Neymar yang paling sering mengacak-ngacak dan menjebol gawang lawan dalam setiap pertandingan. Sampai saat ini dalam Liga Champion pemain Messi berdasarkan catatan sudah mengantongi 8 Gol dan Suarez 4 Gol serta Neymar 3 Gol dengan total Gol yang dicetak Barcelona dalam Liga Champion yaitu 18 Gol sampai saat ini.

Paris Saint Germain (PSG) pada saat melawan Barcelona (Barca) nanti malam hari ini sepertinya bakal bermain tanpa adanya David Luiz karena cedera paha yang cukup parah akibat saat pertandingan melawan Marseille pada 6 April 2015 yang lalu. Selain Luiz ternyata pemain Thiago Motta juga sepertinya bakal absen tidak memperkuat PSG pada saat melawan Barca nanti. Namun PSG masih memiliki beberap pemain andalan lainnya untuk menghadapi Barca nanti malam yang pastinya bakal seru pertandingannya.

Perakiraan Formasi PSG VS Barcelona
PSG (4-4-2) : Sirigu; Van der Wiel, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell; Rabiot, Cabaye, Matuidi, Pastore; Lavezzi, Cavani.
Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen; Adriano, Pique, Mathieu, Alba; Rakitic, Iniesta, Busquets; Messi, Neymar Suarez.

Kedua tim PSG dan Barcelona dalam Liga Champion 2014-2015 dalam pertemuan terakhir saat babak penyisihan grup yaitu dengan hasil skor pertandingan 3-2 untuk kemenangan PSG pada leg pertama, namaun pada leg kedua Barca mampu membalas kekalahan dengan skor pertandingan 3-1 untuk kemenangan Barcelona.

Maka Prediksi Skor pertandingan PSG VS Barcelona cukup sulit untuk ditebak berapa hasil Gol yang akan mampu dibuat masing-masing klub besar tersebut. Untuk melihat hasil pertandingan PSG VS Barca sebaiknya saksikan langsung sesuai jam tayang jadwal liga champion UEFA nanti malam hari ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi PSG VS Barcelona Barca Skor Pertandingan Liga Champion"

Posting Komentar