Jadwal ISL QNB League 2015 Prediksi Persela Vs Persija

Siaran langsung pertandingan Persela Vs Persija di stadion Surajaya Lamongan berdasarkan jadwal QNB 2015 / jadwal ISL 2015 akan ditayangkan oleh GlobalTV secara live hari ini Selasa tanggal 7 April 2015 pada pukul 19:00 WIB. Hari ini juga jadwal ISL QNB League 2015 untuk sore harinya mempertandingkan Persib VS Pelita Bandung Raya yang ditayangkan di MNCTV sekita pukul 15:00 WIB.

Persela Vs Persija

Persela Lamongan bermain di kandang sendiri akan menjamu Persija Jakarta, pada pertandingan yang akan digelar menjelang malam hari nanti ini bakal tidak mau disia-siakan oleh Persela, hal ini karena pada pertandingan pertama sudah tidak mendapatkan poin pada saat melawan Barito Putera dengan catatan kalah telak skor pertandingan 0-2. Padahal Persela VS Barito dari awal pertandingan sampai babak kedua bermain imbang saling serang menyerang dan mempertontonkan permainan yang cantik, tetapi menjelang pertandingan usai malah dengan cepat kebobolan 2 gol dalam waktu yang relatif cepat.

Sementara itu Persija Jakarta yang pada match day pertama bermain dengan sangat bagus sekali walaupun harus puas dengan hasil imbang dengan skor pertandingan 4-4 pada saat melawan Arema Crounus. Pada pertandingan Persija VS Arema nama pemain Bambang Pamungkas menjadi Bintang lapangan karena berhasil mencetak Gol Hatrick yaitu 3 Gol dalam satu pertandingan.

Prediksi Persela Vs Persija banyak yang masih menjagokan Persija walaupun pertandingan yang digelar hari ini dilaksanakan di kandang Persela Lamongan, namun dilapangan apapun bisa terjadi sehingga untuk hasil QNB 2015 dalam pertandingan Persela VS Persija sebaiknya menyaksikan secara langsung di Global TV jam tayang pukul 19:00 WIB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal ISL QNB League 2015 Prediksi Persela Vs Persija"

Posting Komentar