Hasil QNB 2015 Terbaru PSM vs Persiba Skor Pertandingan 4-0

Hasil QNB League / ISL 2015 terbaru 6 April 2015 mempertandingkan antara PSM Makassar vs Persiba Balikpapan dengan skor pertandingan 4-0 untuk kemenangan PSM Makassar. Pertandingan PSM VS Persiba berlangsung pada hari ini di Stadion Andi Mattalatta, dengan kemenangan PSM Makassar membawa menempati posisi puncak klasemen QNB 2015 untuk sementara.

Hasil QNB 2015 Terbaru PSM vs Persiba

Pertandingan PSM Makassar vs Persiba Balikpapan berlangsung pada pukul 15:30 WIB dan baru saja usai pertandingan dengan kemenangan telak di Liga QNB 2015. Gol pembuka dipersembahkan oleh Ponaryo Astaman pemain PSM Makassar pada menit ke 6 babak pertama melalui tendangan keras diluar kotak pinalti yang ternyata membuahkan GOL.

Pada babak pertama pertandingan PSM vs Persiba sangat seru mempertontonkan permainan yang saling serang menyerang dimana kedua tim memiliki beberapa kesempatan untuk menciptakan GOL, namun sampai babak pertama selesai skor masih 1-0 untuk PSM.

Selesai istirahat langsung memasuki babak kedua, dan baru saja bermain hitungan catatan detik kembali pemain PSM bernama Syamsul Choirudin berhasil menjebol gawang Persiba yang dijaga kiper Komang Arya membuahkan GOL untuk PSM sehingga skor 2-0 untuk PSM.

Para pemain PSM Makassar semakin semangat dan terus menekan para pemain Persiba dan terang saja di menit 61 pemain PSM kembali berhasil membuat Gol ke 3 melalui tendangan kaki Johan Yoga. Permainan pertandingan PSM Makassar melawan Persiba Balikpapan sepertinya terus saling menekan disatu sisi PSM masih ingin menambah Gol dan Persiba ingin mengejar ketinggalannya, namun apa mau dikata malah Persiba kebobolan kembali sehingga skor pertandingan menjadi 4-0 untuk kemenangan PSM yang Gol ke 4 ditorehkan oleh Muchlis Hadi Ning, Persiba kena kartu merah pada menit terakhir menjelang usai pertandingan.

Hasil QNB 2015 Terbaru PSM Makassar vs Persiba Balikpapan Skor Pertandingan 4-0 sampai pertandingan usai. Untuk menyaksikan pertandingan berikutnya lihat jadwal QNB 2015 terbaru untuk jam tayang siaran langsung pertandingan di layar kaca televisi.

Informasi Liga Inggris : Jadwal Liga Inggris 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil QNB 2015 Terbaru PSM vs Persiba Skor Pertandingan 4-0"

Posting Komentar