Hasil Drawing Jadwal Semifinal Liga Champion 2015

Jadwal Semifinal Liga Champion 2015 sudah dapat diketahui menyusul keputusan hasil drawing Liga Champion babak 4 besar semifinal yang telah dikeluarkan oleh UEFA. Hasil drawing semifinal liga champion berlangsung pada tanggal 24 April 2015 di markas UEFA Nyon Swiss pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB waktu Indonesia yaitu dengan hasil undian mempertemukan Barcelona vs Bayern Munchen dan Juventus vs Real Madrid.

  • SEMIFINAL 1: Barcelona (SPANYOL) vs Bayern Munchen (JERMAN)
  • SEMIFINAL 2: Juventus (ITALIA) vs Real Madrid (SPANYOL)
Hasil Drawing Jadwal Semifinal Liga Champion 2015

Untuk jadwal liga champion babak 4 besar dalam laga semi final akan berlangsun dalam 2 kali pertandingan yaitu leg 1 (pertama) dan leg 2 (kedua) untuk setiap partai pertandingan antara klub-klub besar yang lolos. Berikut ini secara detail jadwal pertandingan liga champion 2015 lengkap yang akan ditayangkan di televisi SCTV

Jadwal Semifinal Liga Champions 2015

Leg Pertama
6 Mei 2015: Juventus vs Real Madrid
7 Mei 2015: Barcelona vs Bayern Munchen

Leg Kedua
13 Mei 2015: Bayern Munchen vs Barcelona
14 Mei 2015: Real Madrid vs Juventus

Untuk hasil liga champion akan diupdate setiap selesai pertandingan untuk masing-masing partai disetiap sesi leg-nya. Bagi para penggemar bola selamat menyaksikan tayangan seru Liga Champion di televisi SCTV yang memiliki hak siar dalam menayangkan tayangan langsung dan jangan lupa untuk mengetahui jadwal jam tayang siaran langsung Liga Champion di SCTV.

Sebagai catatan untuk tanggal maupun jam tayang pertandingan akan diupdate bila ada perubahan terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Drawing Jadwal Semifinal Liga Champion 2015"

Posting Komentar