Hasil Barcelona vs Almeria Liga Spanyol Tadi Malam 9 April 2015

Hasil Pertandingan Liga Spanyol tadi malam 9 April 2015 mempertandingkan beberapa klub terbaik yang salah satunya mempertandingkan klub besar Barcelona melawan Almeria. Hasil Barcelona vs Almeria Liga Spanyol Tadi Malam 9 April 2015 berakhir dengan skor pertandingan 4-0 untuk kemenangan Barcelona.

Hasil Barcelona vs Almeria Liga Spanyol Tadi Malam 9 April 2015

Permainan cantik ditunjukkan Lionel Messi dengan hasil kerja kerasnya membawa bola seorang diri dari pinggir lapangan sampai memasuki kotak penalti dengan melewati beberapa pemain Almeria dan akhirnya melakukan tendangan cukup keras yang tidak bisa dihalau oleh kiper Almeria di menit 33 yang membuahkan GOL pertama bagi Barca Barcelona.

Skor catatan pertandingan pada babak pertama masih 1-0 selanjutnya pada babak kedua di menit 55 Luis Suarez melakukan gocekan terbaik dengan menguasai bola dari luar sampai ke kotak pinalti gawang Almeria dan dengan cepat melakukan tendangan keras membuahkan hasil GOL sehingga kedudukan menjadi 2-0 untuk kemenangan Barca.

Hasil Skor pertandingan Barcelona vs Almeria sampai akhir pertandingan adalah 4-0 dimana 2 Gol Barcelona lainnya disumbangkan oleh Marc Batra dimenit 75 dan Suarez kembali menyumbangkan Gol di menit yang ke 93 menjelang pertandingan usai.

Kemenangan Barcelona atas Almeria membuat kedudukan Barca pada klasemen Liga Spanyol 2015 lebih kokoh dengan meraih poin 74 disusul dibawahnya yaitu Real Madrid dengan poin 70 sampai pekan ke 30 hari ini malam tadi.

Liga Indonesia : Jadwal QNB League atau Jadwal ISL 2015

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam (Pekan ke 30) Selengkapnya adalah sebagai berikut ini
  • Barcelona VS Almeria Skor Pertandingan 4-0
  • Deportivo La Coruna VS Cordoba Skor Pertandingan 1-1
  • Granada VS Celta de Vigo Skor Pertandingan 1-1
  • Rayo Vallecano VS Real Madrid Skor Pertandingan 0-2
Jangan lewatkan berita olahraga lainnya datang dari MotoGP untuk jadwal motogp minggu ini akan berlangsung di sirkuit Austin Amerika yang akan ditayangkan pada 13 April 2015 jam 02:00 WIB di Trans7. Untuk berita bola lainnya akan diberikan update terbarunya untuk berbagai Liga populer terbaik lainnya seperti Jadwal Liga Inggris terbaru yang sudah update untuk beberapa pekan kedepan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Barcelona vs Almeria Liga Spanyol Tadi Malam 9 April 2015"

Posting Komentar