Harga Asus Zenfone 2 Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Asus Zenfone 2 telah resmi masuk dan dipasarkan di Indonesia mulai hari ini 21 April 2015, Zenfone 2 adalah produk handphone cerdas "smartphone" produk Asus terbaru merek asal negara Taiwan diperkenalkan kepada publik untuk pertama kalinya pada acara Consumer Electronics Show (CES) 2015 di Amerika Serikat. Akan dibahas secara lengkap spesifikasi dan harga Asus Zenfone 2 lengkap kelebihan serta kekurangan smartphone terbaru 2015 ini.

Desain Asus Zenfone 2 sangat elegan dengan material berbahan metal terlihat menawan dengan bentuk bodi bagian belakang sedikit melengkung untuk kemudahan dalam genggaman tangan serta kenyamanan untuk para penggunanya. Asus meluncurkan Zenfone 2 kepasaran ingin memberikan sesuatu yang serba baru dari luar maupun dari dalam untuk tujuan kepuasan setiap penggunanya.

Harga Asus Zenfone 2 Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Spesifikasi Asus Zenfone 2 dari layar IPS berukuran 5,5 inci Full HD 1080p dilengkapi perlindungan untuk layar dengan bahan kaca super kuat Gorilla Glass 3 produk buatan Corning. Di persenjataian dengan bagian penting smartphone yaitu prosesor Atom Z3560 1,8 GHz quad-core 64-bit dari Intel RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB. Tersedia Asus Zenfone 2 versi spesifikasi teknologi lebih tinggi yaitu dilengkapi prosesor Atom Z3580 2,3 GHz quad-core 64-bit, RAM 4 GB, dengan memori internal untuk media penyimpanan sebesar 64 GB.

Kelebihan Asus Zenfone 2 merupakan smartphone pertama yang dilengkapi RAM sebesar 4 GB, dimana sampai saat ini biasanya RAM hanya sampai 2 GB, dan smartphone baru pertama memori 4GB yaitu terdapat pada Asus Zenfone 2 dilengkapi bagian utama Prosesor Atom Z3580 2,3 GHz quad-core 64-bit membuat untuk berbagai keperluan lancar tanpa ada kendala berarti. Baik dalam menjelajah website maupun untuk digunakan beragam keperluan seperti sarana hiburan nonton video musik atau film dan untuk bermain game asus menawarkan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat dari produk pendahulunya.

Kelebihan Asus Zenfone 2 yang lainnya adalah mampu mengisi daya baterai dari 0 hingga 60 persen dalam waktu yang relatif cepat dibanding smartphone yang lainnya yaitu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 39 menit saja dengan kapasitas baterai 3.000 mAh.

Asus Zenfone 2 tersedia dengan dua versi yang masing-masing dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Ini kamera pastinya sangat memuaskan dengan kualitas yang diberikan baik untuk mengabadikan gambar atau merekam video, dan untuk urusan live video chat juga pastinya hasilnya bagus karena kamera depan berkualitas bagus.

Catatan mengenai kekurangan Asus Zenfone 2 lebih melihat kepada baterai yang tidak bisa dilepas, artinya mesti dibongkar terlebih dahulu bila ada masalah dengan baterai. Tapi pihak Asus sendiri mengklaim baterai dibuat sedemikian rupa karena beberapa alasan untuk kebaikan penggunanya.

Sistem Operasi Asus Zenfone 2 adalah Android 5.0 Lollipop dilengkapi ZenUI yang merupakan tampilan antar muka buatan Asus sendiri yang tidak terdapat pada merek smartphone terbaik yang lainnya. Untuk menggunakan handphone Asus Zenfone 2 dengan OS Android agar dapat mengakses berbagai aplikasi maka perlu daftar gmail yang akan terintergrasi dengan Play Store dan berbagai akses fitur Android yang lainnya.

Harga Asus Zenfone 2 relatif lebih terjangkau melihat spesifikasi tinggi yang ditawarkan lengkap dengan fitur Asus Zenfone 2 yang sangat lengkap. Di Amerika Serikat dibandrol dengan harga 199 dollar AS atau sekitar Rp 2.5 juta bila dirupiahkan dengan 1 dollar sama dengan 12.500. Harga HP Asus Zenfone 2 sebesar Rp 2.5 jutaan ini untuk yang RAM 2 GB dan yang versi 4 GB harga lebih mahal sedikit.

Untuk di pasaran Indonesia kemungkinan harga hp Asus Zenfone 2 masih menunggu secara resmi diluncurkan dipasaran tanah air. Biasanya kekurangan handphone luar yang masuk di Indonesia menjadi lebih tinggi dari harga diluar karena beberapa faktor baik dari transportasi pengiriman juga pajak bea cukai dan lain-lain. Menurut kabar Asus Zenfone 2 akan dipasarkan di Indonesia awal bulan Maret-April 2015 tahun ini.

Update terbaru Harga Asus Zenfone 2
  1. Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4 GB memori internal 64 GB harga Rp 4.499.000
  2. Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4 GB memori internal 32 GB harga Rp 3.999.000
  3. Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 2 GB memori internal 16 GB harga Rp 2.999.000
  4. Asus Zenfone 2 Z550ML RAM 2 GB memori internal 16 GB harga Rp 2.699.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenfone 2 Spesifikasi Kelebihan Kekurangan"

Posting Komentar