Berikut 5 Keunggulan Belajar Mandarin di LingoAce, Siswa Cepat Fasih Dalam Mandarin

Tahukah kamu bahwa bahasa mandarin merupakan bahasa kedua yang paling banyak digunakan di dunia. Lebih dari satu milyar orang menggunakan bahasa mandarin, artinya sama seperti 1 dari 6 orang di dunia menggunakan bahasa mandarin.

Terdapat banyak cara untuk memulai belajar mandarin, mulai dari buku, secara langsung ataupun melalui internet. Jika kamu ingin bersungguh-sungguh mempelajari mandarin ada baiknya untuk belajar mandarin melalui tempat kursus mandarin. Karena, akan lebih cepat memahami dalam proses pembelajaran.

Salah satu rekomendasi kursus mandarin di Indonesia yaitu LingoAce. Memiliki ratusan cabang di berbagai macam negara hingga daerah. Memiliki ribuan tenaga penagajar yang ahli dan bersertifikat dengan lulusan universitas terbaik di dunia. Menghasilkan ratusan ribu siswa berprestasi yang fasih berbasaha mandarin. LingoAce sendiri mempunyai kurikulum yang autentik dengan silabus kementrian pendidikan Singapore, yang memiliki cara pembelajaran menyenangkan dan serius. Berikut penyebab banyaknya siswa fasih mandarin setelah belajar di LingoAce.

● Kelas dengan ukuran yang kecil agar tiap anak bisa mendapatkan fokus dan perhatian yang cukup

Menyediakan kelas private agar perhatian guru hanya terfokuskan pada satu anak, atau kelas yang berisi maksimal enam anak agar anak tetap bisa berinteraksi dengan teman sebayanya.

● Kelas dan pekerjaan rumah yang menarik dan interaktif untuk meningkatkan pemahaman pembelajaran

Menggunakan elemen Mandarin dalam menggabungkan role-play, multimedia, efek suara, animasi, serta ilustrasi kreatif agar kegiatan belajar dan pekerjaan rumah menjadi lebih menarik. Guru di LingoAce dilatih secara khusus untuk bersosialisasi dengan anak-anak.

● Kelas yang nyaman dengan materi yang berkualitas untuk menstimulasi pembelajaran yang imersif serta kondusif

Durasi belajar yang optimal (55 menit, 25 menit untuk anak yang lebih kecil), sekali atau dua kali perminggu, dan belajar dari rumah. Orang tua dan murid bisa mengalokasikan waktu belajar sendiri.

● Proses belajar dan feedback dari guru dilakukan secara real-time

Guru di LingoAce mengajar secara real-time, tidak hanya melalui rekaman. Laporan perkembangan dan playback kelas yang transparan. Selain kritik dan saran dari Learning Advisor, LingoAce juga mengikut sertakan orang tua dalam laporan performa anak yang detail mengenai kelebihannya serta aspek belajar apa yang harus dikembangkan. Playback tiap kelas dapat diakses 24/7 agar orang tua bisa mengakses kapan pun.

● Platform yang dikembangkan sendiri

Menyediakan pengembangan platform LingoAce sendiri (tidak hanya menghosting di platform video pihak ketiga) untuk memastikan pengalaman belajar yang optimal.




Tunggu apalagi, tidak ada kata terlambat dalam belajar. LingoAce menyediakan kelas untuk usia 6-15 tahun. Bahkan LingoAce juga membuka kelas free trial secara gratis dan bisa diikuti oleh semuanya sesuai dengan kriteria usia yang berlaku. Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal sudah bisa mendapatkan banyak pengetahuan mengenai mandarin hanya ada di LingoAce.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut 5 Keunggulan Belajar Mandarin di LingoAce, Siswa Cepat Fasih Dalam Mandarin"

Posting Komentar