Internet Untuk Bermain Game Andal Terbaru Tahun 2020

Gaming online memang seru dan sangat digemari oleh banyak orang, terutama yang berasal dari kalangan laki-laki. Mereka mengandalkan internet untuk game yang sebisa mungkin tidak menghambat berbagai kegiatan gaming mereka. Karena diakui atau tidak, bagi sebagian orang gaming adalah aktivitas yang dapat menghasilkan uang.

Kenapa Harus Pakai Internet Khusus Para Gamer?

Bagi sebagian orang, kegiatan bermain game, khususnya online game adalah salah satu hal yang sangat mengasyikkan. Mereka bisa menyalurkan hobi bermain dan bertarung dengan orang lain melalui karakter virtual, dan juga menghasilkan uang darinya. Inilah mengapa sebagian gamer sangat resah terhadap kuota internet mereka yang sangat pas-pasan.

Untuk itu, diperlukan kartu perdana dengan kuota internet terbaik untuk para gamer, yang menyediakan kemudahan akses internet lancar dan tidak mengalami bug. Inilah mengapa Smartfren sangat layak untuk dipilih sebagai salah satu jenis kartu perdana yang terbaik dan cocok untuk para gamer.

Sebenarnya, apa saja produk dari Smartfren yang paling cocok untuk para gamer? Berikut ini alasannya :

Smartfren Unlimited Lite 50 Rb


1. Smartfren Unlimited Lite 50 Rb

Smartfren memang terkenal akan produk kartu perdananya yang memiliki kuota unlimited, salah satunya adalah Smartfren Unlimited Lite seharga 50 ribu rupiah. Pada produk yang satu ini, batas pemakaian kuota internet wajar adalah 500Mb dalam sehari. Sedangkan kuota Unlimited-nya berlaku selama 24 jam.

Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan fasilitas gratis nelpon ke sesama pengguna Smartfren selama 28 hari. Kamu bisa mendapatkan kartu perdana ini di Galeri Smartfren atau konter yang menjual voucher internet Smartfren lainnya.

2. Smartfren Unlimited 50 Rb

Selain produk Unlimited Lite 50Rb, kamu juga bisa menggunakan produk Smartfren Unlimited 50 Rb untuk bisa gaming lancar tanpa takut jaringan internet ngelag. Perbedaannya dengan produk sebelumnya adalah paket internet ynag satu ini memiliki batas akses maksimal 1Gb perhari, hanya dengan membayar sebesar Rp 75.000,00. Pada jenis paket internet yang satu ini, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti telepon ke sesama operator selama 24 jam/28 hari.

Dengan menggunakan kartu perdana Smartfren, kegiatan gaming akan berjalan lebih lancar dan seru. Oleh karena itu, segera kunjungi situs Smartfren untuk mendapatkan info selengkapnya tentang berbagai produk mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Internet Untuk Bermain Game Andal Terbaru Tahun 2020"

Posting Komentar