Pentingya Bahasa Inggris Bagi Karyawan

Sudah bukan menjadi suatu rahasia umum lagi bahwa sebuah perusahaan tentunya tidak akan pernah bisa berjalan dengan baik apabila SDM karyawan nya tidak optimal. Setidaknya pada karyawan ini harus diberikan berbagai pelatihan atau training, agar performa kerjanya bisa semakin lebih baik. Baik itu diikutkan dengan training pengembangan profesi atau bisa juga diikutkan les bahasa inggris professional ataupun les bahasa inggris pemula sekalipun.

Bahasa Inggris Bagi Karyawan

Kenapa harus pelatihan bahasa inggris? Pasalnya bagi karyawan yang sudah mengerti akan penggunaan bahasa inggris ini, bisa lebih mengakses informasi secara lebih luas. Terlebih bila perusahaannya memang sudah memiliki wacana untuk mengembangakn usahanya sampai ke luar negeri, maka sumber informasi calon kliennya tentu hanya bisa diakses dengan berbahasa inggris dari website klien asing yang berbahasa inggris. Itu sebabnya bagi karyawan yang bisa menguasai bahasa inggris dengan baik, memiliki kualitas sumber daya yang lebih unggul daripada mereka yang tidak.

Terlebih lagi dengan karyawan yang memiliki kemampuan bahasa inggris ini, secara tidak langsung bisa membantu menaikan citra perusahaan di mata klien asing. Dengan begitu karyawan dengan skill bahasa inggris yang baik ini, dapat membantu perusahaannya bisa semakin berkembang pada level internasional. Dengan demikian, mereka yang mampu menguasai bahasa inggris secara fasih, dinilai sebagai aset berharga yang dimiliki oleh suatu perusahaan dan pastinya akan digaji lebih tinggi.

Namun pertanyaanya sekarang, apakah kemampuan bahasa inggris anda sekarang sudah cukup baik? Nah jika anda masih ragu akan skill berbahasa inggris anda, maka dari sekarang juga anda bisa memilih untuk mengikuti bimbel untuk karyawan perihal bahasa inggris ini, yakni EF (English First). Dengan tenaga pengajar yang sudah memiliki sertifikasi TEFL, maka sudah tentu akan bisa mengajarkan anda berbahasa inggris yang baik dan benar dalam hitungan yang sangat cepat.

Menariknya lagi di EF ini juga menawarkan program conversation bahasa inggris secara online, yang sangat cocok untuk anda yang tidak pernah punya waktu luang yang banyak untuk pergi ke tempat bimbel atau les bahasa inggris itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingya Bahasa Inggris Bagi Karyawan"

Posting Komentar