Memilih Foundation Terbaik Untuk Para Pemula

Merias wajah jadi salah satu kewajiban bagi kebanyakan wanita saat ini. Karena, riasan pada wajah akan membantu para wanita agar bisa terlihat menawan dan percaya diri. Hal ini tak lepas dari proses riasan yang bisa memperbaiki kulit wajah termasuk pada saat menggunakan foundation.

Foundation sangat penting untuk digunakan saat merias wajah. Karena, foundation bisa membantu kulit wajahmu agar terlihat lebih merata. Selain itu, foundation juga bisa membantu menutupi kekurangan pada kulit wajahmu seperti pori-pori yang terbuka lebar hingga noda hitam bekas jerawat. Akan tetapi, masih banyak para pemula yang kesulitan untuk memilih foundation terbaik untuk kulit wajahnya. Jika kamu termasuk kedalam golongan tersebut, beberapa tips berikut ini bisa kamu lakukan saat memilih foundation.

Maybelline foundation

Pahami apa yang kulitmu butuhkan

Setiap orang punya kondisi kulit wajah yang berbeda-beda. Kamu perlu menyesuaikan foundation yang akan dibeli sesuai dengan jenis kulitmu. Jika kulit wajahmu cenderung berminyak dan sulit untuk menggunakan foundation dalam waktu lama, maka Maybelline superstay foundation bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan memilih foundation yang sesuai kebutuhan, kamu bisa mendapatkan hasil riasan yang lebih maksimal.

Sesuaikan warna foundation dengan warna kulit

Selain menyesuaikan foundation dengan kebutuhan kulit, kamu juga perlu menyesuaikan foundation dengan warna kulitmu. Hal ini berguna agar kamu bisa mendapatkan warna foundation yang senada dengan warna asli kulitmu. Ketika kamu menggunakan foundation dengan warna yang terlalu cerah sementara warna asli kulitmu cenderung gelap, maka foundation tersebut akan terlihat sangat kontras. Oleh karena itu, perhatikan warna foundation yang akan dibeli dan pastikan warnanya senada dengan warna kulitmu.

Coba foundation terlebih dahulu

Agar bisa mengetahui apakah warna foundation yang akan dibeli telah sesuai dengan warna kulit, kamu bisa mencoba foundation tersebut terlebih dahulu. Ada beragam warna Maybelline foundation yang bisa kamu coba untuk kulit wajahmu. Saat mencoba, usahakan oleskan foundation pada bagian lehermu. Pastikan juga ruangan saat mencoba cukup terang untuk mendapatkan warna sesungguhnya dari foundation tersebut. Sehingga, kamu bisa mendapatkan warna foundation yang tepat dan sesuai untuk kulit wajahmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memilih Foundation Terbaik Untuk Para Pemula"

Posting Komentar