Uji Coba SOSIAGO Influencer Marketing Apakah Berhasil ?

Sosiago adalah seperti pasar didunia nyata mempertemukan antara pembeli dengan penjual, dalam dunia maya bisa disebut market place. Pada kali ini ingin uji Coba SOSIAGO Influencer Marketing apakah berhasil ? Jawabannya terus ikutin tulisan ini sampai selesai.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Tak kenal maka tak sayang, langsung saja pengenalan sosiago sebagai tempat berkumpulnya ratusan bahkan ribuan blogger juga influencer marketing yang lain yaitu pengguna sosial media seperti instagram, twitter dan juga youtube. Dan bagi pemilik bisnis, sosiago bisa amenjadi ladang untuk meningkatkan pengenalan brand atau produk yang mereka miliki agar pertumbuhannya semakin lebih cepat.

Bagi pemilik bisnis sebut saja mereka sebagai advertiser maka ada tahapan untuk bergabung dengan sosiago sehingga bisa memanfaatkan seluruh fitur yang ada di sosiago. Tentunya setelah bergabung dengan mendaftar terlebih dahulu maka isi semua data profile dengan benar dan lengkap.

Setelah dilengkapi data bisa langsung promosi produk bisnis yang anda miliki, caranya bagaimana ?

Cukup buat campaign baru dengan pilihan beberapa tipe media sosial yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda, setelah itu lakukan pemilihan channel media sosial yang dimiliki oleh influencer yang telah bergabung dan pastikan tulis brief secara detail pekerjaan apa saja yang harus dilakukan. Setelah selesai maka influencer yang sesuai dengan brief anda akan melakukan tugasnya, bila ada kesalahan bisa dikoreksi dan bila sudah sesuai maka terima hasil kerjanya.

Ini cara paling efektif jaman sekarang dalam melakukan pemasaran melalui media online internet yaitu dengan memanfaatkan blogger dan juga para pemilik sosial media yang memiliki follower atau subcriber yang banyak.

Bagi Influencer, pastinya sosiago menjadi mainan baru yang sangat menyenangkan, bagaimana tidak karena sosiago hadir bisa menjadi tempat menghasilkan uang dengan langkah yang cukup mudah.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing bisa mendapatkan penghasilan dengan cara yang sungguh mudah dilakukan, hal ini hanya menunggu sponsor placement yang mau memberikan task atau pekerjaan kepada kita.

Misalnya kita memiliki blog, syaratnya memang harus blog yang top level domain alias domain yang berbayar dan sudah memiliki cukup artikel atau minimal sudah memiliki DA PA 10 bisa mendaftarkan. Sebenarnya untuk DA PA ini bebas saja, cuman berdasarkan uji Coba SOSIAGO Influencer Marketing banyak sponsor yang meminta minimal da pa 10 keatas.

Untuk mendapatkan uang dari blog caranya adalah daftar sosiago terlebih dahulu menjadi Influencer, setelah itu isi data lengkap dan harus benar. Setelah berhasil dan sudah verfikasi langkah selanjutnya adalah tambah channel blog dan berikan penawaran harga menurut ketentuan yang kita mau misalnya saja 150 ribu rupiah untuk kerjasama placement content 1 artikel di blog yang kita miliki.

Setelah sudah tambah channel, langkah selanjutnya yaitu melihat campaign yang tersedia dan baca brief terlebih dahulu bisa setuju silahkan bergabung dan menunggu task atau job yang diterima. Bila mendapatkan pekerjaan silahkan diterima dan kerjakan dengan baik dan benar sesuai penawaran yang diberikan, ada fitur diskusi bila ada pertanyaan dengan brand sponsor melalui fitur chat. Bila berhasil mengerjakan silahkan kirimkan url artikel yang telah dikerjakan dan tunggu di approve, bila dalam beberapa hari tidak di approve maka akan di approve secara otomatis. Dan uang hasil pekerjaan akan secara otomatis masuk ke saldo akun yang kita miliki.

Jadi uji Coba SOSIAGO Influencer Marketing ternyata berhasil mendapatkan uang dengan cara yang cukup mudah terutama bagi blogger yang memiliki blog TLD atau domain berbayar.

Sebagai tambahan informasi fitur-fitur yang ada di dalam sosiago adalah campaign dashboard sebagai pusat informasi aktifitas disosiago memudahkan melihat secara ringkas aktifitas campaign dan informasi singkat lainnya. Fitur Task monitoring memberikan informasi dari setiap task atau pekerjaan seperti statusnya, hasil laporan, batas waktu, dan lainnya yang berhubungan dengan task pekerjaan. Bila ingin melihat fitur lainnya langsung saja Coba SOSIAGO Influencer Marketing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uji Coba SOSIAGO Influencer Marketing Apakah Berhasil ?"

Posting Komentar