Banyaknya Manfaat dari Mengkonsumsi Air Alkali Pristine 8+ (Bagian 1)

Belum banyak yang mengetahui bahwa air alkali merupakan air minum yang memiliki kandungan pH lebih tinggi jika dibandingkan dengan air minum pada umumnya, maka tak heran hingga saat ini masih menjadi topik pembahasan hangat yang cukup menarik. Hal itu tentu saja terjadi, karena beberapa hasil studi menunjukkan bahwa cukup banyak manfaat yang didapat oleh para konsumen yang mengkonsumsi air alkali alami, sudah tahu apa sajakah itu? Berikut diantaranya :

Manfaat dari Mengkonsumsi Air Alkali Pristine 8+

  • Untuk kesehatan tulang.

Sebuah hasil studi pada tahun 2009 membuktikan bahwa air alkali atau yang sering juga disebut dengan alkaline water yang memiliki kandungan bikarbonat dan kalsium yang tinggi dapat membantu dalam meningkatkan kesehatan dan kekuatan tulang pada tubuh kita. Namun untuk saat ini, penelitian lebih lanjut masih tetap dibutuhkan untuk memastikan apakah efek tersebut berguna untuk jangka waktu yang panjang atau tidak, lalu apakah air alkali dapat membantu meningkatkan kepadatan tulang pada tubuh kita juga atau tidak.

  • Mampu memperlambat tumbuhnya sel kanker.

Umumnya, kanker memang merupakan salah satu penyakit menakutkan yang mematikan. Hal yang perlu diketahui, beberapa hasil studi mengatakan bahwa sel - sel kanker dapat berkembang dengan baik dalam kondisi asam. Nah, dikarenakan air alkali memiliki unsur basa, maka air alkali pH tinggi dipercaya dapat membantu mengurangi kadar keasaman yang terkandung di dalam darah, oleh karenanya air alkali dapat bermanfaat juga untuk memperlambat atau bahkan menghentikan proses pertumbuhan sel kanker tersebut.

  • Berguna untuk detoksifikasi tubuh

Dengan meminum air alkali alami Pristine, tubuh akan dengan mudah melakukan detoksifikasi racun, sehingga tubuh pun akan lebih terasa sehat dan segar. Untuk kemasannya sendiri, pristine tersedia dalam berbagai pilihan kemasan. Pristine 8+ memiliki manfaat lainnya yang tak kalah hebat yaitu untuk membantu Anda para wanita supaya tampil lebih cantik dan juga membantu proses diet yang sedang dilakukan. Jadi, tak ada salahnya untuk menggunakan air alkali alami untuk detox tubuh Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyaknya Manfaat dari Mengkonsumsi Air Alkali Pristine 8+ (Bagian 1)"

Posting Komentar